Gudang Sparepart Di Kauman Jepara Terbakar

JEPARA (wartamerdeka.info) - Sebuah bangunan  gudang yang jadi satu dengan rumah  di jl. MT Haryono Jepara, Jawa Tengah, terbakar, Senin 6/6/2022 pukul 13.00 WIB. Kebakaran diduga terjadi akibat percikan bunga api las dimana saat itu ada perbaikan lantai atas.

Gudang tersebut milik Hermanto, warta RT 1 RW 3, Kelurahan Kauman, Kecamatan Jepara Kota, Kabupaten Jepara. Saat di mintai keterangan awak media, Hermanto masih dalam keadaan sock dan belum bisa menaksir kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran tersebut 

"Saat kejadian tiba tiba ada suara seperti barang meledak dan mengeluarkan api yang sangat besar di lantai atas. Sebelum kejadian ada tukang las dan tukang bangunan sedang melakukan perbaikan bangunan pada lantai atas. Tiba tiba suara ledakan terdengar cukup keras, " katanya.

Untuk lantai atas kebanyakan berisi sparepart alat alat diesel. Sebagaimana diketahui Hermanto adalah pemilik toko Lancar di komplek Pasar Ratu 2 yang menyediakan onderdil diesel.

Bhabinktibmas Kauman Bripka Diyan Kristanti, SH membenarkan kejadian tersebut saat diminta keterangan awak media 

"Lima unit mobil kebakaran dari damkar ditambah dua mobil dari  kota jati dan Els artsindo, dikerahkan untuk memdamkan api," katanya. 

Tapi, lokasi bangunan yang sempit menyulitkan untuk pemadaman.

"Sampai jam 16.00 wib api belum juga padam dan pihak damkar masih berjibaku dengan api," pungkasnya 

(Hani)

Posting Komentar untuk "Gudang Sparepart Di Kauman Jepara Terbakar"