Puncak Peringatan HUT Lampura Ke 76th Dimeriahkan Dengan Ratusan Peserta Sepeda Santai Dan Jalan Sehat

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Ratusan peserta sepeda santai dan jalan sehat memeriahkan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 76 Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Jumat (17/6/2022).

Dimulai dari halaman kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) setempat, para peserta sepeda santai dan jalan sehat melewati rute jalan pahlawan dan kembali lagi ke kantor Pemkab Lampura melalui jalan jenderal sudirman dan di lanjutkan dengan senam masal bersama unsur Forkopimda.

Setelah itu rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah utama satu unit sepeda motor oleh Bupati Lampura.

Pada kesempatan itu Bupati Lampura Budi Utomo., SE, MM, berharap kepada segenap lapisan masyarakat di hari jadi Lampura ke 76 kedepannya bisa lebih dan lebih baik lagi.

"Karena Pandemi Covid-19 saat ini sudah mulai mereda saya berharap interaksi masyarakat antara satu dan yang lain dapat dilaksanakan sehingga perekonomian dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama," kata Budi Utomo.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama