Relawan Puan Maharani Nilai Adanya Formula E Menarik Kaum Milenial

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pergelaran balap mobil Formula E di Ancol, Jakarta, Sabtu (4/6/2022) kemarin sukses menyita perhatian dunia, karena telah ditayangkan oleh lebih dari 150 negara mendapatkan respon yang positif dari Relawan Puan Maharani (RPM).

"Dengan adanya kegiatan Formula E, bisa menyejukkan anak-anak bangsa. Apalagi Mas Anies (Gubernur DKI) mengundang Ketua DPR dan MPR bahkan Presiden Republik Indonesia," demikian dikatakan Ketua Umum RPM Dody Iwa Kusumajaya kepada media di Jakarta, Minggu (5/6/2022).

Menurut Dody, secara politik hubungan Mbak Puan dan Mas Anies yang sangat akrab ini bisa disandingkan untuk pemilu 2024 mendatang sebagai tokoh nasionalis dan religius.

"Kami yakin jika keduanya disandingkan akan memenangkan pemilu, dimana Mas Anies adalah Gubernur DKI Jakarta yang memiliki banyak prestasi. Dan mbak Puan adalah perempuan pertama yang menjadi Ketua DPR di Indonesia," ujarnya.

Keduanya, tambah Dody, sangat ideal jika diduetkan untuk menjadi calon presiden dan calon wakil presiden. Sosok nasionalis dan religius akan menarik para pemilih di Indonesia.

"Namun demikian kami sebagai relawan berharap agar partai politik mau mendukung pasangan tersebut. Karena bagaimanapun untuk menjadi calon presiden dan calon wakil presiden persyaratannya adalah mendapatkan dukungan dari partai politik," tegasnya.

(Hani)

Posting Komentar untuk "Relawan Puan Maharani Nilai Adanya Formula E Menarik Kaum Milenial"