Reses Masa Sidang III, Anggota DPRD Barru Rusdi : Terkait Keluhan Soal Kartu KKS Jadi Prioritas

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua Komisi II DPRD Barru Rusdi menerima aspirasi dari konstituennya saat melakukan Reses masa sidang ke III, di beberapa titik di Kecamatan Barru. Salah satu aspirasi yang disampaikan masyarakat adalah terkait Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang diterima oleh masyarakat tanpa ada saldo.

Politisi PKB itu berjanji aspirasi yang berhasil dihimpun melalui Reses nantinya akan diperjuangkan, salah satunya keluhan warga terkait Kartu KKS.

"Salah satu keluhan warga yang disampaikan dalam Reses adalah soal Kartu KKS yang saldonya nol. Dan kami akan tindak lanjuti hal tersebut", kata Rusdi yang akrab dipanggil Bucek usai melakukan Reses di Kampung Lamarua, Lingkungan Maganjeng, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, pada Selasa lalu. 

Bucek menjelaskan bahwa Reses ini  sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat, Reses ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota DPRD untuk menjaring Informasi dan meneruskan ke Pemerintah untuk ditindak lanjuti.

"Kebutuhan dasar masyarakat akan selalu diperjuangkan dengan mengajukan ke Pemerintah Kabupaten Barru untuk diprioritaskan. Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," ujar Bucek yang sebelumnya menjaring aspirasi di Siawung, Birue, Lamarua dan Padongko.

(Ahkam/Syam)

Posting Komentar untuk "Reses Masa Sidang III, Anggota DPRD Barru Rusdi : Terkait Keluhan Soal Kartu KKS Jadi Prioritas"