Wabup Lampura Hadiri Kegiatan Donor Darah Yang Diselenggarakan IKS Dan IKAPA

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) Ardian Saputra SH menghadiri kegiatan donor darah sukarela untuk sesama yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Pakuan Agung (IKAPA) dan Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kabupaten Lampung Utara tahun 2022 dan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, di Ruang Tapis Pemkab Lampura, Jum'at (24/06/22).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lampura  Ardian Saputra SH mengatakan,  dirinya sangat mengapresiasi  kegiatan donor darah  oleh Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) dan  Ikatan Keluarga Pakuon Agung (IKAPA).

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut demi membantu masyarakat  yang membutuhkan ketersediaan Darah khususnya yang ada di Lampura," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Harian PMI Lampura dr. Hj. Maya N Manan didampingi Kepala Unit Transfusi Darah dr. Hj. Aida F Subandi mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada segenap keluarga besar IKS dan IKAPA yang sudah menyelenggarakan kegiatan donor darah ini 

"Semoga dapat dicontoh oleh organisasi lainnya yang ada di Lampura," katanya.

Menurut Aida, dari pendaftar 112 orang, PMI Lampura berhasil memperoleh 97 kantong darah.

"Ini merupakan pencapaian yang luar biasa dari kegiatan donor darah hari ini," ucapnya.

Selanjutnya, Ketua IKS Edi Santoni mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah  ini.

'Insya Allah kegiatan ini akan menjadi agenda rutin untuk IKS kedepan. Tentunya kami sangat berterima kasih juga terhadap pemerintah Daerah kabupaten Lampura yang telah mendukung dan mempasilitasi kegiatan kami ini, terutama kepada wakil Bupati Lampura Ardian Saputra yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan ini meski wakil Bupati sedang sibuk dengan agenda kegiatan lain," tutur Edi Santoni (yoke) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama