Warga Bandar Lampung Apresiasi Kinerja Satreskrim Polres Lampura

 

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Tak lama seusai seorang warga melaporkan kejadian penggelapan kendaraan roda empat miliknya, hanya berselang kurang dari 1 minggu, kini kendaraan berjenis Xenia warna putih serta pelaku telah diamankan oleh jajaran Satuan Reserse Kriminal (Streskrim) Polres Lampung Utara (Lampura), Senin (27/6/2022). 

Mendengar kabar tersebut, pemilik kendaraan bernama Saftiah warga Bandar Lampung mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelayanan dari pihak Polres Lampung Utara, khususnya Satuan Reserse Kriminal.

Bahkan, Senin, 27 Juni 2022 mobil Xenia warna putih diserahkan langsung oleh penyidik Bripda M Aldy Prasetya kepada pemilik atau korbannya Saftiah (40), warga, Jl. Cirebon, Telukbetung Barat, Bandar Lampung.

Saftiah mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas pelayanan prima pihak Polres Lampung Utara, Khususnya jajaran satreskrim di bawah pimpinan Kasat Reskrim AKP Eko Rendi yang hanya dalam jangka waktu tidak sampai satu minggu dari dibuatnya laporan berhasil mengamankan mobil Xenia miliknya dari pelaku kejahatan.

”Terimakasih bapak polisi Polres Lampung Utara dan jajaran Reskrim telah berhasil mengamankan mobil saya dari pelaku kejahatan, bahkan saat saya mengambil/ pinjam pakai kendaraan milik kendaraan saya tersebut tidak mengeluarkan uang serupiah pun. Demi Allah saya tidak keluarkan uang dan salut luar biasa atas pelayanandi Polres Lampung Utara,” ungkap Saftiah.(yoke)

Posting Komentar untuk "Warga Bandar Lampung Apresiasi Kinerja Satreskrim Polres Lampura"