Tim Jumat Berkah Partai Nasdem Barru Sambangi Warga Lompo Tengah

BARRU (wartamerdeka,info) - Rutinitas DPD Partai NasDem melakukan Jumat Berkah mendapat tanggapan positif warga masyarakat khususnya warga Desa Lompo Tengah Kec. Tanete Riaja. Hal ini terlihat saat 13 kepala keluarga Desa Lompo Tengah mendapat bantuan sembako dari Tim Jumat Berkah DPD Partai NasDem Barru, Jumat (8/7/2022).

Ketua Bappilu H. M. Takbir Said di dampingi Arif Pabbiseang mengatakan, pada Jumat Berkah kali ini, phaknya berbagi bantuan Sembako kepada kaum dhuafa yang ada di Desa Lompo Tengah

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat khsususnya warga yang kurang mampu," ungkapnya.

Juhardin, salah satu warga setempat berterimakasih atas bentuk kepedulian dari DPD Partai NasDem Barru. Ia berharap Allah senantiasa membalasnya dengan kebaikan

Diketahui, program Jumat Berkah Nasdem Peduli ini telah dilaksanakan sejak pertengahan tahun 2021 lalu hingga sekarang.

Kegiatan yang bertajuk gerakan bertajuk Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan oleh NasDem Barru tersebut adalah program yang dicanangkan oleh Ketua DPD Nasdem Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, yang juga Bupati Barru dua periode.

Program tersebut juga didukung oleh Anggota DPR RI, Komisi IX dari Partai NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, sekaligus Ketua TP. PKK Barru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Garnita, Ketua OKK serta pengurus NasDem lainnya.

(NasDem/Syam)

Posting Komentar untuk "Tim Jumat Berkah Partai Nasdem Barru Sambangi Warga Lompo Tengah"