Hobby Renang, Arnita Anggota Paskibra Barru Ingin Jadi Polwan

BARRU (wartamerdeka, info) - Menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra)  pada moment peringatan HUT Kemerdekaan RI tentu menjadi kebanggaan semua orang. Tak terkecuali tentunya dara manis Arnita Saparia. 

Pemilik nama lengkap  Arnita Saparia Hikma Anggota Paskibra Barru mendapat kehormatan membawa baki bendera merah putih pada upacara penurunan bendera HUT Kemerdekaan ke 77 dilapangan Sumpang Binangae Barru,  Rabu (17/8/2022).

"Rasa ragu sebagai pembawa baki yang disaksikan ratusan orang akhirnya dapat  terkalahkan oleh rasa bangga dan tanggung jawab yang tinggi sehingga,  Alhamdulillah tugas berat itu dapat ditunaikan dengan baik," ujar wanita yang hobby berenang itu. 

Arnita yang lahir di Jakarta 23 Maret 2006 buah hati pasangan Aipda Budi Santoso (almarhum)  dan ibu Siti Mardawiah Anas kini sementara menimba ilmu di SMA Negeri 1 Barru. 

Anak ke 2 dari 4 bersaudara itu dari kecil memendam cita-cita besar.  Dirinya mengaku bercita-cita jadi Polisi Wanita (Polwan). Ini tampa alasan karena dalam dirinya mengalir darah Polisi dimana mendiang orang tuanya berdinas di Kepolisian Jakarta. 

(syam m djafar)

Posting Komentar untuk "Hobby Renang, Arnita Anggota Paskibra Barru Ingin Jadi Polwan"