Jelang Pelantikan, IWO Lampura Gelar Yasinan

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Jelang proses pelantikan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melaksanakan Yasinan dan panjatkan Do'a selamat di kantor IWO Lampung Utara pada Kamis malam (25/8/2022).

Mengundang beberapa anak-anak yatim bersama seluruh pengurus IWO setempat, memanjatkan do'a demi kelancaran pelaksanaan proses pelantikan Pengurus Daerah IWO Lampura Periode 2022-2027 dan bisa membawa berkah bagi IWO juga bagi Kabupaten Lampung Utara.

Ketua PD IWO Kabupaten Lampung Utara, Mirza mengharapkan, do'a yang dipanjatkan pada malam ini bisa di izabah oleh Allah SWT, sehingga pelaksanaan pelantikan pada tanggal 31 Agustus 2022 bisa berjalan dengan sukses.

"Dengan do'a dan surat Yasin yang sudah kita bacakan dan panjatkan, bisa dikabulkan oleh Allah SWT, dan kegiatan kita nanti bisa berjalan dengan lancar," ujar Mirza.

Selain mengharapkan kesuksesan pada pelantikan nanti,  Mirza juga menginginkan kepada semua anggota dan pengurus IWO Lampung Utara bisa menjadi Wartawan yang Religi sehingga dalam menjalankan tugas sebagai Jurnalis dapat menghasilkan informasi yang positif dan mendidik.

"Selain sukses, saya juga meminta kepada anggota IWO ke depannya bisa menjadi Wartawan yang agamis, bisa menjaga sopan santun dan bisa menjaga etitute sehingga karya jurnalistik yang dihasilkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat khususnya masyarakat Lampung Utara," pinta Mirza, seraya berharap kegiatan yang telah dilakukan dan yang akan dilakukan nanti bisa membawa berkah bagi IWO dan bagi Kabupaten Lampung Utara.(Yoke)

Posting Komentar untuk "Jelang Pelantikan, IWO Lampura Gelar Yasinan"