Kapolres Kubu Raya Ajak Awak Media Ngopi Bareng

KUBU RAYA (wartamerdeka.info) - Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold HY Kumontoy, S.I.K, M.Si dengan didampingi Waka Polres, Kompol Sandy W.G Suawa, S.P, S.I.K, MH dan Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Teuku Rivanda Ikhsan menggelar kegiatan  ngopi bareng wartawan usai melakukan press conference di Mapolres Kubu Raya Jalan Arteri Supadio Sungai Raya pada  Rabu (24 Agustus 2022).

Dalam kesempatan itu AKBP Jerrold HY Kumontoy mengajak semua wartawan yang mengikuti press conference pengungkapan Polres Kubu Raya selama bulan Juli hingga Agustus 2022 menikmati kopi yang telah disiapkan dan berdiskusi  ringan seputar kinerja dan publikasi  Polres Kubu Raya.

“Mari kita bersama-sama diskusi ringan tentang Polres Kubu Raya, karena jurnalis adalah bagian yang tak terpisahkan dari kita, tentu kami sangat berharap sinergisitas antara Kepolisian dan jurnalis,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan ngopi bareng tersebut Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold HY Kumontoy juga menyampaikan bahwa Mapolres Kubu Raya akan segera berpindah di gedung baru yang saat ini pembangunan fisiknya sudah rampung.

“Mohon doanya rekan-rekan Jurnalis dalam waktu dekat ini kami akan pindah di gedung yang baru, saat ini sedang dalam persiapan perpindahan gedung, nanti kami akan undang juga rekan-rekan sekalian untuk melihat dan mempublish peresmian gedung baru tersebut,” jelas AKBP Jerrold HY Kumontoy.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold HY Kumontoy berharap Jurnalis yang bertugas di wilayah Hukum Kubu Raya bisa terus memberikan informasi kepada masyarakat tentang kinerja Kepolisian khususnya Polres Kubu Raya.

“Saya berharap rekan-rekan wartawan terus membantu kami memberikan informasi kepada masyarakat karena bantuan pemberitaan dari rekan- rekan sangat membantu kami,” ungkapnya.

Terlihat keakraban antara Kapolres Kubu Raya bersama sejumlah jurnalis yang menikmati kopi yang disiapkan dengan saling bertukar saran pendapat demi terjalinnya sinergisitas keduanya.

Di akhir pertemuan tersebut Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold HY Kumontoy mengajak jurnalis untuk menyaksikan film Sayap-sayap Patah yang akan diputar serentak di bioskop di wilayah Kabupaten Kubu Raya. (R)

Posting Komentar untuk "Kapolres Kubu Raya Ajak Awak Media Ngopi Bareng "