Kondisi Kemarau Dan Terjalnya Medan Tidak Menjadi Kendala Pada Proses Pengerjaan TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 0608/Cianjur Letkol Armed Haryanto turun langsung dalam proses pengerjaan pada giat TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur yang salah satunya adalah pengecoran jalan lingkungan di Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur.

Curam dan terjalnya medan serta cuaca yang saat ini sedang dalam kondisi Kemarau membuat beberapa mata air di beberapa titik pengerjaan mengalami kesulitan mendapatkan air.

Terlebih lokasi pengerjaan yang berada di lokasi yang curam dan terjal.

Tetapi itu semua tidak menyurutkan semangat Dansatgas TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur Letkol Armed Haryanto.

Menurut Dandim, kendala dimanapun pasti ada tetapi jika kita berusaha dan tetap semangat ikhlas mengerjakannya itu semua dapat kita lalui. Ketika kita bekerjasama, sama-sama bekerja Insyallah apapun halangan, rintangan dan kendala pasti ada jalan keluarnya.

"Proses pengerjaan yang telah kita kerjakan pada program TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur ada di beberapa titik pengerjaan saat ini sudah hampir terlihat hasilnya," ujar Dandim, Minggu (07/08/2022).

Dandim berharap semoga pengerjaan yang kita lakukan ini hasil semua nya sesuai target dan tepat waktunya.

Letkol Armed Haryanto juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah turut berpartisipasi dalam proses pengerjaan.

"Semoga pembangunan ini menjadikan masyarakat di sekitar pembangunan dapat cepat merasakan manfaatnya," ucap Dandim 0608/Cianjur Letkol Armed Haryanto mengakhiri.

Sumber: Pendim 0608

Posting Komentar untuk "Kondisi Kemarau Dan Terjalnya Medan Tidak Menjadi Kendala Pada Proses Pengerjaan TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur"