Personil Polres Jepara Ikuti Binrohtal Untuk Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan

JEPARA (wartamerdeka.info) - Guna membentuk Personil Polri Khususnya Polres Jepara yang memiliki iman dan taqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa agar terwujudnya Insan Polri yang Presisi dalam pelaksanaan tugas dan dicintai masyarakat Personil Polres Jepara melaksanakan kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) yang dilaksanakan di Masjid Jami' Kholilurrohman Polres Jepara. Kamis (25/08/2022).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH, SIK., MH menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini sudah rutin dilaksanakan oleh Polres Jepara.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan personil Polres Jepara  dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan ke Imanan dan ketaqwaan sehingga dapat terhidar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Intitusi Polri," ujarnya.

Kegiatan Binrohtal ini juga bertujuan untuk membentuk Karakter Anggota Polri khususnya Polres Jepara  agar menjadi lebih baik dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri.

"Semoga dengan adanya kegiatan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil dan dapat diimplementasikan dalam kegiatan anggota polri sehingga dapat mewujudkan Polri yang Presisi," tambahnys.

Tidak menghalangi pelaksanaan tugas sehari-hari, Personil Polres Jepara melaksanakan kegiatan Binrohtal ini pada hari Kamis setelah melaksanakan apel pagi.

(Hani)

Posting Komentar untuk "Personil Polres Jepara Ikuti Binrohtal Untuk Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan"