Polres Metro Bekasi Kota Menggelar Gerai Vaksinasi Di Alun-alun Hasibuan

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Pemerintah masih mencanangkan vaksin booster bagi masyarakat. Di kota Bekasi, gerai vaksinasi masih dilakukan secara rutin untuk melayani masyarakat Kota Bekasi yang belum menjalani vaksin atau vaksin booster.

Polres Metro Bekasi Kota menggelar gerai vaksinasi di Alun-alun Hasibuan, kelurahan Margajaya, kecamatan Bekasi Selatan setiap harinya dari Senin hingga Sabtu pada pukul 08:00 wib hingga jam 13:00 wib. 

"Vaksinasi ini dalam rangka membentuk herd Immunity bagi warga khususnya warga Kota Bekasi, baik vaksin dosis 1,2 dan 3 atau booster," ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media pada Senin (01/08/2022).

Setiap harinya, gerai vaksin Polres melayani 200 peserta dengan jenis vaksin AstraZeneca dan Pfizer. Target herd Immunity bagi warga masyarakat kota Bekasi juga didukung dengan gerai vaksin di lokasi lainnya oleh Pemkot Bekasi.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya warga Kota Bekasi untuk segera melakukan vaksinasi booster.

"Untuk itu, kami dari polres secara rutin melayani masyarakat yang ingin melakukan vaksin dan kami berharap warga yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin," tukasnya.

Diketahui bahwa pandemik Covid-19 di Kota Bekasi masih belum berakhir. Untuk itu dibutuhkan kerjasama seluruh stakeholder dalam rangkap pencapaian target herd Immunity, dengan melakukan vaksinasi. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Polres Metro Bekasi Kota Menggelar Gerai Vaksinasi Di Alun-alun Hasibuan"