Semarakkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77, Ditjen Bina Bangda Bagikan Zakat Serta Gelar Berbagai Perlombaan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Teguh Setyabudi memimpin apel pagi dalam rangka peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 serta pemberian zakat dalam rangka peringatan 1 Muharram 1444 H di lingkungan Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, Senin (15/8/2022). 

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Ditjen Bina Pembangunan Daerah sebanyak 307 pegawai dengan rincian 177 hadir secara luring dan 130 hadir secara daring.

Pada kesempatan itu, Teguh mengatakan Ditjen Bina Pembangunan Daerah akan menggelar berbagai lomba guna menyemarakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 seperti menggelar pesta olahraga, lomba senam pagi dan jalan sehat. 

Teguh berharap berbagai kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan semoga dapat dilaksanakan dengan baik.

"Pada peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, diharapkan semangat perjuangan tumbuh pada diri kita semua dalam bekerja, melaksanakan tugas-tugas negara, yang pada akhirnya juga dapat meningkatkan kinerja dan realisasi anggaran Ditjen Bina Bangda, yang saat ini masih berada di posisi ke-4 dari bawah," jelas Teguh.

Selain itu, Teguh juga mengingatkan agar seluruh karyawan Ditjen Bina Pembangunan Daerah dapat bersama-sama  menjaga kesehatan, menjaga protokol kesehatan, serta tetap semangat dalam bekerja. 

"Semoga kita semua dapat bersinergis, kolaboratif, lebih erat kekeluargaan dan kompak selalu," imbuh Teguh.

Teguh menyampaikan ucapan selamat bertanding serta meminta para peserta lomba untuk mengedepankan sportivitas, semangat, dan tetap menjaga protokol kesehatan. Pesta olahraga di lingkungan Ditjen Bina Pembangunan Daerah dimulai dengan diawali pertandingan eksibisi yang dilaksanakan di GOR Ditjen Bina Bangda.

Sementara itu, hari ini juga dilakukan pendistribusian zakat dalam rangka peringatan 1 Muharram 1444 H kepada 10 orang mustahik. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama