Ungkapan Syukur Di Hari Kemerdekaan Ke 77, Polsek Kalideres Gelar Santunan Dan Doa Bersama

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Dalam Rangka ungkapan syukur di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Jajaran Polsek Kalideres menggelar doa bersama sekaligus santunan anak yatim, Kamis, 18/8/2022.

Kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim tersebut bertempat di aula lantai 2 polsek Kalideres dan diikuti sebanyak 76 anak yatim piatu.

Adapun pembacaan surat yasin dan tahlil tersebut dipimpin oleh Kh Muhammad Saleh selain itu dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh ketua bhayangkari ranting Kalideres Ny. Devi Syafri.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar mengatakan, Kegiatan tersebut sebagai ungkapan syukur di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

"Ini bentuk ungkapan syukur, di hari kemerdekaan Republik Indonesia ini kita memanjatkan doa untuk kebaikan bersama sekaligus untuk menghormati perjuangan para pahlawan," ujar AKP Syafri Wasdar, Kamis, 18/8/2022.

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemotongan nasi tumpeng oleh ketua bhayangkari ranting Kalideres Ny Devi Syafri.

"Nasi tumpeng tersebut diserahkan secara simbolis kepada kanit Samapta Akp Amad Muntofik dimana beliau merupakan NRP tertua dan sesaat lagi telah memasuki masa purna bakti," ujar AKP Syafri Wasdar.

Selanjutnya dibagikan juga kepada NRP anggota termuda yaitu Bripda Patriot

Kegiatan ini lanjut Syafri mengatakan, bahwa kegiatan ini dapat dijadikan contoh kepada Anggota Kepolisian Polsek Palmerah lainnya untuk melakukan kebaikan sebagai implementasi pengabdian Polri dalam kehidupan bermasyarakat. (A)

Posting Komentar untuk "Ungkapan Syukur Di Hari Kemerdekaan Ke 77, Polsek Kalideres Gelar Santunan Dan Doa Bersama"