Ada Tawaran Umroh Gratis Di Seminar Akbar Bisnis Travelpreneur

TANGERANG SELATAN (wartamerdeka.info) - Posha Travel mengadakan Seminar Akbar dengan tema Bisnis Travelpreuner yang bertempat di Aula Padepokan Aswaja Pisangan Ciputat Kota Tangerang, Minggu (11-09-2022).

Kegiatan ini diikuti peserta dari beberapa daerah, seperti Bojonegoro, Bandung, Bogor, Serang dan dari daerah lainnya.

Peserta sangat antusias terbukti ruangan aula Padepokan Aswaja dipenuhi oleh para perserta.

Acara tersebut dibuka oleh Prof. Dr. H.M Suparta, Dewan Pembina Posha Travel yang juga mantan pegawai Departemen Agama RI.

Dalam sambutannya, dia mengajak para peserta untuk bergabung di Posha Travel, sebagai mitra atau jamaah umroh dari Posha Travel.

"Dalam kehidupan ini kita harus banyak berbuat baik kepada siapa saja, dan hidup ini kita harus mengajak berbuat baik atau sebaliknya,"terang Suparta.

Seminar Akbar dijadiri oleh Direktur PT.Trovical  Adventura Nusantara H. Muhamad Ikwan, Owner Posha Travel Hj. Siti Hasanah, Calon Watimpres dan ketua Dewan Kode Etik FLAJK,Bactiar R Ujung, serta ketua BKMT Kota Tangerang Selatan  Hj Tati.

Hj Tati dalam sambutannya menghimbau dan mengajak para peserta untuk berumroh bersama Posha Travel.

"Hayo kita berumroh bersama Posha Travel karena kalau kita sholat di mesjid Nabawi hitungan pahalanya  beribu ribu kali lipat dibanding sholat di rumah, artinya insya Allah dosa kita dihapuskan oleh Allah SWT," terang Hj Tati dalam Tausyiahnya.

Hj. Siti Hasanah selaku owner Posha Travel mengajak para peserta Seminar Akbar ini, yang mau Umroh gratis, bisa di Posha Travel. 

"Tapi, tentunya ada syaratnya," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Hj. Siti Hasanah  menerangkan, bahwa Posha Travel baru berdiri satu bulan lebih, telah memberangkatkan umroh gratis kepada leader leader yang telah berhasil mengajak jemaahnya untuk berangkat umroh bersama Posha Travel.

 "Alhamdulillah pada pemberangkatan umroh  14 Oktober 2022, Posha Travel memberangkatkan para leader dengan gratis umroh yaitu sebanyak 7 leader yang sukses," jelasnya.

Bagi para peserta yang bergabung dengan Posha Travel akan mendapatkan rezeki yang halal.

Bila para peserta menjadi mitra Posha Travel dan membawa jamaahnya, bisa bolak balik baitullah dengan gratis.

Bagi calon mitra dan jema'ah bisa datang ke kantor Posha Travel di Market City Pondok Cabe Pamulang, bertemu dengan ibu Widya dan Hairul.

Tidak itu saja, Posha Travel telah booking seat dan tiket sampai bulan April.

"Posha Travel telah booking seat sampai bulan April dan dibayar lunas dan insya Allah lancar.  Saat ini calon jam'ah Umroh sudah mencapai 180 jama'ah," tambahnya.

Posha travel tidak akan mengunakan uang jama'ah karena Posha Travel punya usaha lain yaitu M.Kostel yang dibangun di kota Serang depan kampus Untirta.

M. Kostel ini dibangun pada saat pendemik sebanyak tiga tower.

Hj Siti Hasanah juga mengajak para calon peserta dan calon mitra untuk menjadi wakif untuk menuju Indonesia gemilang.

Posha juga tidak mencari keuntungan semata, karena keuntungan Posha sebesar 40 persen akan disedekahkan kepada yang membutuhkan seperti Marbot,dhuafa dan yatim piatu.

Ditambahkan, PT Trovical Aventura Nusantara melalui Posha Travel dalam waktu dekat akan membangun M. Kostren di Ciputat sebanyak 1200 unit.

Daerah lain juga menyusul akan dibangun  M. Kostren, yakni  di Malang, Surabaya, Makasar dan Palembang.

Bahkan pihaknya juga akan membangun SPBU di 34 provinsi.

Nantinya pemilik sahamnya adalah para najir yang telah bergabung di Posha Travel. (Hairul)

Posting Komentar untuk "Ada Tawaran Umroh Gratis Di Seminar Akbar Bisnis Travelpreneur"