Bupati Nelson Bersama Gubernur DKI Anies Baswedan Jadi Saksi Pernikahan Putra Wali MPTT-I Gorontalo

JAKARTA (wartamerdeka.info) – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo bersama Gubernur DKI Jakarta H. Anies Baswedan menjadi saksi pada pernikahan Abdul Muhyil Hikam Ladiku, putra pertama dari Utz. Hamdan Ladiku yang merupakan Wali Provinsi Gorontalo Majelis Pengkajian Tauhid Tasawwuf Indonesia (MPTT-I), Sabtu (3/9/2022).

Abdul Muhyil Hikam Ladiku mempersunting dr. Lulu Chotim Amsari Putri. Prosesi akad nikah kedua mempelai berlangsung pukul 16:00 WIB di balai Prajurit Adhya Loka Jakarta.

Dalam proses ijab kabul seluruh kerabat terdekat tampak hadir, termasuk Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kedua nama petinggi daerah ini bahkan tetera dalam daftar keluarga yang mengundang dari pihak mempelai pria.

Pada kesempatan ini, Bupati Nelson turut memberikan restu dan doa kepada kedua mempelai sekiranya menjadi pasangan sejati dunia akhirat dan akan dikaruniai keturunan yang saleh/salehah.

Diakhir penyelenggaraan prosesi pernikahan, Bupati Nelson dan Gubernur Anies dalam waktu bersamaan memberikan ucapan selamat kepada Utz. Hamdan Ladiku dan ibu Femy Ripo dan besan mereka, Bapak Saripudin dan Ibu Siti Amalia. (*)

Posting Komentar untuk "Bupati Nelson Bersama Gubernur DKI Anies Baswedan Jadi Saksi Pernikahan Putra Wali MPTT-I Gorontalo"