Fory Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Penerima Mahyani Di Isimu Raya


KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) -  Jika Pemerintah Kabupaten Gorontalo membantu pemenuhan layanan hunian kepada warga tidak mampu maka lain lagi program PKK Kabupaten Gorontalo di bawah kepemimpinan Ketua Prof. Fory Naway.

Psalnya, di setiap pengresmian rumah oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo, dirinya bersama pengurus PKK mengambil bagian membantu dengan dua cara. 

Pertama secara saweran untuk mengisi rumah warga dengan berbagai fasilitas dan metode kedua dalah dengan menyerahkan bantuan paket sembako. 

Terbaru aksi Fory Naway terdokumentasi pada pengresmian rumah di desa Isimu Raya, Kecamatan Tibawa, yakni bagi-bagi sembako kepada warga, baik yang menerima rumah hunian maupun masyarakat yang ikut hadir pada kegiatan itu. 

Disambangi usai kegiatan itu, Fory Naway mengatakan,  program ini sebagai wujud kepeduliannya kepada warga tidak mampu. 

Program PKK ada dua metode.  Pertama, pengurus PKK Kabupaten Gorontalo saweran untuk mengisi fasilitas rumah mulai dari muka hingga belakang dan kedua dengan cara menyerahkan bantuan paket sembako. 

“Kita saweran mengisinya dan membantu paket sembako,” ungkap Fory Naway.

Ia pun berharap, bantuan dari PKK agar tidak dilihat dari sisi jumlah namun lihatlah asa manfaatnya.bagi kami dari PKK pemenuhan kebutuhan warga yang utama.

“Semoga bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan warga dan bagi masyarakat yang memiliki kelebihan agar membantu juga warga yang serba kekurangan,”harap Fory Naway. (Irf)

Posting Komentar untuk "Fory Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Penerima Mahyani Di Isimu Raya"