Jajaran Polres Jepara Bagikan Sembako Secara Serentak Kepada Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM


JEPARA (wartamerdeka.info) - Wujud kepedulian Polres Jepara Polda Jateng kepada masyakarat kali ini dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga di wilayah hukum Polres Jepara, Jumat (9/9/2022). 

Kapolres Jepara AKBP Warsono SH SIK MH melepas pendistribusian bansos yang secara simbolis diserahkan ke Kapolsek jajaran bersama dengan mahasiswa dan juga ormas di Kabupaten Jepara. Turut mendampingi juga Wakapolres dan para Pejabat Utama Polres Jepara.

"Pada kesempatan kali ini, kami dari Polres Jepara bersama dengan rekan Organisasi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat khususnya kepada tukang ojek, kuli panggul, nelayan, tukang becak, sopir dan masyarakat sekitar," ucap Kapolres. 

Kapolres mengatakan, bantuan berupa sembako ini merupakan kepedulian Polres Jepara kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM. "Kita juga ingin membantu masyarakat dengan kegiatan baksos ini," ucap AKBP Warsono.

“Untuk Polsek Jajaran melakukan pendistribusian di wilayahnya masing-masing dengan dipimpin Kapolsek, sedangkan di Polres dibagi menjadi dua tim yakni saya pimpin dan tim kedua dipimpin Wakapolres," ujar Kapolres.

Kapolres Jepara menambahkan, kegiatan bakti sosial ini akan terus dilakukan. "Kami akan terus melakukan kegiatan pemberian bantuan ini bersama dengan rekan Organisasi maupun elemen masyarakat Kabupaten Jepara hingga nanti bantuan dari Pemerintah bisa tersampaikan semua," pungkasnya.

(Hani)

Posting Komentar untuk "Jajaran Polres Jepara Bagikan Sembako Secara Serentak Kepada Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM"