Panggung Gembira Di RW 03, Kel Kelapa Dua Berlangsung Meriah

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Panggung gembira di RW 03 Cibogo Wetan, Kelurahan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang dalam rangka Semarak HUT ke - 77  Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar pada Sabtu malam Minggu (3/9/22) berlangsung meriah.

Ketua RW 03 Jepri Mulyadi sangat mengapresiasi  panitia dari Karang Taruna  Pemerintahan Desa Kelapa Dua, dan juga Anggota Dewan yang mensulport acara hiburan di Cibogo Wetan tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa, Anggota DPR RI Fraksi PAN H Muhammad Rizal SH.M.Si Anggota Dewan Kabupaten Tangerang Fraksi Gerindra Sadeli HS, Ketua Karang Tslaruna Unit 03, KNPI Kecamatan Kelapa Dua, Ketua KOK Kelapa Dua, Karang Taruna Kelapa Dua, dan LPMK Kelapa Dua.

"Selama dua tahun ini kita tidak melaksanakan dalam kondisi pandemi, alhamdullilah di tahun 2022 dapat terlaksana dengan hiburan panggung gembira malam ini," ungkap Jepri.

Sementara ity, Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa dalam sambutannya mengajak warga Cibogo dapat menjaga lingkungan yang lebih baik, dimana dibutuhkan peran serta RT dan RW yang memiliki perhatian pada warganya.

Soleh (Adoy) selaku Ketua Karangtaruna Unit 03 dan juga Ketua Panitia Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia juga mengucapkan terimakasih dan bangga dengan kehadiran Camat Kelapa Dua Ibu Prima Saras Puspa, Anggota Dewan Pusat H Rizal, Anggota Dewan Kab Tangerang Sadeli HS.

Acara tersebut diramaikan hiburan rakyat berupa tarian tradisional sampai moderen dari  warga Cibogo Wetan dan pemberian hadiah lomba untuk warga Cibogo Wetan. (Hairul)

Posting Komentar untuk "Panggung Gembira Di RW 03, Kel Kelapa Dua Berlangsung Meriah"