Tim Bola Volley Satya Tama Dari Yonif 713/ST Juara Piala Bupati Gorontalo Cup II

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) - Ribuan masyarakat  Gorontalo padati gedung olah raga (GOR) David - Tonny. Kehadiran ribuan masyarakat itu dalam rangka menyaksikan final turnamen Bola Volley Piala Bupati Gorontalo Cup II Tahun 2022, Sabtu (17/9/2022).

Seperti diketahui, pada final itu Tim Bola Volly Satya Tama dari Yonif 713/ST berhasil menjadi juara I (Satu) setelah berhasil mengalahkan Tim Bola Volly J12 - Community dengan skor 3-0.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, menyampaikan harapan besarnya terhadap kebangkitan olahraga di wilayah Provinsi Gorontalo. 

"Saya sempat melihat beberapa pertandingan dalam turnamen ini. Menurut saya Tim-tim Bola Voley Putra dan Putri ini punya bakat dan kemapuan olahraga yang bagus. Hanya perlu kita bina lagi supaya lebih bagus ke depannya," ujarnys.

Nelson berharap akan lahir atlet-atlet terbaik kita yang akan membawa nama besar Gorontalo mungkin sampai tingkat Nasional.

"Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja menyukseskan turnamen ini. Para peserta pun diminta untuk menjujung tinggi sportivitas," ungkapnya.

Ia, juga mengucapkan terimakasih kepada semua tim yang terlibat dalam event tersebut, juga menyampaikan terimakasih kepada para penonton/suporter yang sudah tertib menonton setiap pertandingan yang digelar hingga laga final tersebut.

Turnamen yang digelar sejak 7 Agustus 2022 itu diikuti oleh 27 Tim yang resmi memperebutkan juara, terdiri dari 19 tim putra dan 8 tim putri. yang ada di wilayah Provinsi Gorontalo. 

Turut hadir pada acara itu Asops Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Sutrisno Pujiono S.E., M. M., Kasipers Kasrem 133/NW Letkol Inf Teady Aulia Mula Uji.SE, Dandim 1314/Gorut Letkol Czi Adityo Bangun Pratomo, Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto,ST.M.Si, Sekda Kab. Gorontalo Dr. Roni Sampir S.Kep. M.Kes., Danyonif 713/ST Mayor Inf Ambariyantomo, S.Hub.Int, Wadanyonif 713/ST Mayor Inf Cakta Antonius Mok., Ketua PBVI Kab. Gorontalo Prof. Fory Armin naway  serta Para pimpinan OPD. Kabupaten  Gorontalo serta sejuah anggota DPRD Kabpaten Gorontalo.

Posting Komentar untuk "Tim Bola Volley Satya Tama Dari Yonif 713/ST Juara Piala Bupati Gorontalo Cup II"