Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

 


 


Iklan

 


Anggota Komisi V DPR RI H Aras Hadiri Maulid Akbar Di Ponpes DDI Mangkoso

Senin, Oktober 31, 2022, 14:44 WIB Last Updated 2022-10-31T08:14:48Z

BARRU (wartamerdeka.info) - Anggota DPR. RI Komisi V Dr. H. M. Aras menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampus Putera Pondok Pesantren DDI Mangkoso,  Senin (31/10/2022).

Maulid yang mengusung tema, Maulid Sebagai Refleksi Kehidupan Rasulullah SAW dalam menegakkan Ukhuwah Addariah, Ukhuwah Islamiah dan Ukhuwah Wathaniyah juga turut dihadiri, Wakil Ketua DPRD Sulsel,  Bupati Maros,  Haidir Syam,  Sekda Barru Abustan dan para alim ulama para pimpinan Ponpes Bone, Parepare dan Barru. 

H. Aras yang hari ini dijadwalkan akan melakukan temu konstituen dibeberapa tempat di kabupaten Barru tidak luput dari pujian Bupati Maros. 

Bupati Maros, Haidir Syam yang turut memberikan sambutan pada peringatan Maulid tersebut, turut memuji kiprah Anggota DPR, H. Aras yang dinilai dekat dengan masyarakat.

"Alhamdulillah beliau (H.Aras) salah satu anggota DPR.RI yang dekat dengan masyarakat dan selalu memberi perhatian kepada konstituennya. Kita bangga punya anggota DPR seperti H. Aras," puji Bupati Maros. 

Terpisah, anggota DPR. RI Komisi V yang dimintai tanggapannya terhadap penilaian dan pujian Bupati Maros. Politisi PPP M. Aras menyampaikan terima kasih. "Terima kasih atas penilaian positif Bupati Maros. Namun bagi saya kehadiran ditengah konstituen adalah kewajiban," ujarnya singkat. 

Dirinya menegaskan, sudah menjadi kewajiban baginya secara berkala berkunjungnke Daerah Pemilihan (Dapil)  untuk bertemu konstituen sekaligus menyerap aspirasi. 

"Setiap ada undangan dari Pesantren sebisa mungkin mungkin saya hadiri disamping banyak konstituen, juga kami memang lahir dari pesantren," kunci Aras.

(syam)

Iklan4



 


HEAD LINE

Airlangga: Kampanye Pemilu Akan Menjadi Vitamin Baru Bagi Pemulihan Ekonomi Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan kampanye pemilihan umum yang akan dimula...