Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Tahun, Kades Tegal Sambi Agus Santoso Gelar Lomba Nyanyi

JEPARA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah  Pemuda yang ke 94 Tahun Kepala Desa Tegal Sambi H Agus Santoso menggelaf lomba nyanyi (musik Akustik) antar tingkat  pelajar dan umum di Kafe Tegal Sambi, di desa Tegal Sambi,Kecamatan Tahunan,Kabupaten Jepara, Sabtu (29 /10/2022).

Perlombaan ini dihadiri oleh Kades Tegal Sambi H Agus Santoso, Sekretaris Desa (Carik ) Fida Fitriya, Camat Tahunan Nuril Abdilah,K  Kapolsek Tahunan Suyitno, Bupati Jepara diwakili oleh Asisten Satu Ahmad Junaidi,Dinas Pariwisata diwakili Kamal, Babinsa Tahunan Hamdani,Bhabinkabtimas Sahari,para Juri,peserta lomba  serta tamu undangan lainnya.

Acara lomba dimulai pukul 9.00 Wib sampai selesai dengan syarat peserta lomba menyanyikan lagu wajib dan lagu bebas. Peserta sangat antusias  dalam mengikuti lomba musisi dan nyanyi ini serta peserta yang paling jauh dari SMAN 1 Kembang.

Kades Tegal Sambi Agus yang ditemui awak media menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun dengan tema Bersatu Bangun Bangsa, kita memperingatinya dengan mengadakan lomba musisi dan nyanyi untuk memberikan wadah kepada anak muda atau pelajar serta masyarakat  bisa berkreativitas dan memajukan desanya lewat ide ide kreatif dan membangkitkan semangat anak muda dengan karya yang positif.

Dalam perlombaan ini para peserta membayar uang pendaftaran seratus ribu rupiah mendapatkan snack dan makan siang.

 Sebagai juara satu  akan mendapat uang tunai sebesar tujuh ratus ribu dan piala serta mendapatkan gitar,juara dua mendapatkan uang tunai sebesar enam ratus ribu rupiah dan piala,Juara tiga mendapatkan uang tunai sebesar lima ratus ribu rupiah dan piala serta juara harapan satu mendapatkan uang tunai empat ratus ribu rupiah dan piala.

Agus Santoso mengemukakan, kegiatan ini tidak akan berhenti sampai disini. 

"Semoga kita dapat menggelar event yang lain dengan didukung oleh para sponsor dan tentunya bapak Bupati Jepara serta stakeholder lainya untuk kemajuan Jepara khususnya  desa Tegal Sambi," tutupnya.

(Hani) 


Posting Komentar untuk "Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Tahun, Kades Tegal Sambi Agus Santoso Gelar Lomba Nyanyi"