Truk Batu Bara Tabrak Dua Mobil Dan Rumah Warga Karang Raja

MUARA ENIM  (wartamerdeka.info) - Sebuah truk pengangkut batu bara  diketahui telah menabrak mobil  dengan nopol BG 8745 DE  yang terparkir di pinggir jalan di jalan lintas Dusun 4 Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, pada  Selasa (04/10/2022) dini hari.

Saat awak Media di lapangan sudah ada dari Lantas Polres Muara Enim serta Babinsa Koramil 404-07 mengecek kejadian mobil tabrakan di desa Karang raja. 

Menurut keterangan saksi yang merupakan tetangga korban, Herman, saat mendengar ada dentuman keras depan rumah, dia langsung keluar rumah. Ternyata ada truk menabrak mobil yang sedang terparkir dekat rumah tetangga korban. 

Dikatakan Herman, kejadian itu sekitar jam 3.30 wib. Suasana masih sepi.

Tapi, setelah menabrak truk langsung kabur.Saat itu dia sempat mengejar mobil tersebut. 

Pengejaran mobil gagal. Mobil truk tidak dapat ditemukan, dan dia memutuskan putar balik.

Sedangkan Sapri Kepala Dusun 4 Desa Karang Raja mengatakan, dia baru tahu kejadian dari masyarakat sekitar jam 06.30 wib.

Dia langsung menuju ke lokasi kejadian mobil ditabrak  mobil dari belakang melihat.

"Kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa hanya mobil yang terparkir  yang hancur ditambah mobil terparkir dalam rumah Ibu Mita  suami dari Alm. A Roni  yang hancur beserta rumah," ucapnya. 

Menurut  keterangan  Husien (42) pemilik mobil parkir depan rumah, yang sehari-harinya supir, mobilnya parkir  sekitar jam 3.30 di parkirkan, karena mau minum untuk melanjutkan perjalanan dalam rangka mengisi matreal pasir. 

"Naas, mobil saya dihantam. Kerugian saya  ratusan juta. Saya berharap kepada supir truk batu bara yang menabrak  agar menyerahkan diri ke Polres terdekat,"  ujarnya. 

 (Agus v).

Posting Komentar untuk "Truk Batu Bara Tabrak Dua Mobil Dan Rumah Warga Karang Raja"