Sekda Kabupaten Pasangkayu Buka Rakor DAK Fisik Bidang Pendidikan Sub Bidang SMK 2022

PASANGKAYU (wartamerdeka.info) - Sekretaris Daerah Kabupaten Pasangkayu, Rahmat, S.Sos. M.Si. membuka secara resmi Rakor II Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Bidang Pendidikan Sub Bidang SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat. 

Dalam sambutannya, Rahmat menyampaikan ucapan selamat datang kepada Narasumber (Inspektorat, Polda, Kejati Provinsi Sulawesi Barat ), dan seluruh peserta Rakor dari unsur Kepala SMK Negeri dan Swasta se-Provinsi Sulawesi Barat dan unsur Ketua Pokmas-PP SMK. 

Dikatakannya, pihaknya sangat mengapresiasi kepada pihak Pelaksana Kegiatan (Kepala Bidang PSMK, Irham Yakub, S.Sos. M.Si.) mengadakan kegiatan berskala besar tingkat Provinsi di wilayahnya, Kabupaten Pasangkayu 250 KM dari Mamuju Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat. 

Perlu diketahui,   sebelum menjadi Sekda, Rahmat, S.Sos. M.Si. adalah mantan Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Pasangkayu. 

Menariknya, kegiatan di Pasangkayu ini, juga reunian sahabat lama antara Rahmat, S.Sos. M.Si. (Sekda) dengan Irham Yakub (Kabid PSMK). Di Mamuju keduanya satu kelas saat SMP, SMA, dan kuliah S1 dan S2 pada Perguruan Tinggi yang sama di Makassar. 

Sesuai laporan Ketua Panitia yang disampaikan Iwan Wijaya Idris, SE, MM. bahwa kegiatan Rakor ini dilaksanakan selama 3 hari Kamis sampai Sabtu, 10 - 12 November 2022 di Hotel Trisakti JL. Fatmawati Kabupaten Pasangkayu.

Hadir 138 orang Peserta dari unsur Kepala SMK Negeri dan Swasta se-Sulawesi Barat, termasuk unsur Ketua Kelompok Masyarakat Peduli Pendidikan disingkat POKMAS-PP SMK, dan Fadilitator. Turut hadir Ketua Pokmas-PP SMKN 1 Tapalang Barat, Sarifuddin, S PD.I. Beserta Fasilitator, Abd. Rasyid, ST.

Hadir pula para Ketua MKKS-SMK dari Kabupaten Mamuju, Drs. Mahmudi, Kabupaten Polewali Mandar, Ir. Muhammad Thalib, S.Pd. M.Pd. Kabupaten Mamuju Tengah, Drs. H. Muhamad Amir, M.Pd. 

Adapun tampil sebagai Pembawa Acara/MC adalah Bulqis Tanawali, Staf Bidang PSMK. 

(Sjahrir Tamsi)

Posting Komentar untuk "Sekda Kabupaten Pasangkayu Buka Rakor DAK Fisik Bidang Pendidikan Sub Bidang SMK 2022 "