APDESI Kab Tangerang Kirim Bantuan Ke Lokasi Terkena Gempa Cianjur

CIANJUR (wartamerdeka.info) - APDESI Kabupaten Tangerang  memberikan bantuan kepada korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Rabu (30/11/2022). Bantuan diberikan dalam bentyk sembako, pempers, dan barang kebutuhan sehari-hari lainnya.

Ketua APDESI Kab Tangerang H. Maskota SJS, SE mengungkapkan pwnggalangan untuk bsntuan ini sudah dimulai pada saat Rakerda APDESI Kabupaten Tangerang di Hotel Pesona Bambu,Lembang Bandung beberapa lalu.

Pengalangan dana ini dimotori H. Maskota. Ide ketua APDESI Kab Rangerang disambut baik bahkan didukung penuh oleh pengurus dan Aanggota APDESI Kabupaten Tangerang.

"Kawan - Kawan bagaimana kita di akhir acara ini, mengumpulkan dana untuk korban  musibah Gempa bumi, " ujar H Madkora sebelum menutup Rajweda bebera saat lalu.

Sontak para pesererta Rakerda yang notabene para kepala desa se kabupaten Tangerang, berteriak setuju.

Niat  para kepala desa tersebut ditindak lanjuti setelah sampai di kabupaten Tangerang dan akhirnya bantuan tersebut terkumpul cukup lumayan dan dijadikan dalam bentuk barang seperti, beras, pempers, minyak sayur dan barang lainnya.

Bantuan tersebut selanjutnya dilirim oleh APDESI dan diterima oleh tokoh masyarakat Kampung Gasol RT 04/03 Desa Gasol, kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur. Penhiriman bantuan ini fipimpin langsung oleh H Maskota

"Zemoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak bencana alam," H Maskota.  (Hairul) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama