Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Polsek Pangkalan Brandan Gelar Apel Pengananan Natal Dan Tahun Baru Bersama Unsur TNI Dan Ormas

Sabtu, Desember 24, 2022, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T23:58:48Z

P. BRANDAN (wartamerdeka.info) -  Dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022- 2023 Polsek Pangkalan Brandan melaksanakan apel bersama Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi kemasyarakatan (Ormas), Marinir serta Koramil di halaman Mapolsek Pangkalan Brandan, Sabtu (24/12/2022).

Dalam arahannya Kapolsek AKP Bram Chandra Sihombing SH M Hum mengatakan , kefiatan ini sesuai dengan perintah Kapolda Sumut melalui Kapolres AKBP Danu pamungkas S IK untuk melaksanakan apel bersama melibatkan  OKP , ormas ,Koramil, Marinir  dalam rangka pengamanan rumah ibadah /gereja gereja yang berada di wilayah Hukum mapolsek pangkalan Brandan 

AKP Bram Chandra Sihombing menjelaskan ada sembilan rumah ibadah yang akan dijaga dan ia  berharap kepada peserta apel agar  kegiatan pengamanan ini bisa sukses dan peserta apel agar bekerja sama dalam rangka  pengaman  di gereja gereja   yang berada di wilayah hukum Mapolsek Pangkalan yang   akan kita  dilaksanakan hari ini. Mudah mudahan nantinya  keadaan situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Dalam  kegiatan apel bersama ini peserta apel dibagi sembilan kelompok masing masing kelompok terdiri dari 4 orang  dan peserta apel bersama  OKP, Ormas, Koramil , marinir memakai seragam organisasi  masing masing.

Yang hadir dalam acara apel bersama, Pemuda Pancasila kecamatan (ormas) Babalan,Pemuda Panca Marga (OKP) Kecamatan Babalan, GM FKPPI, KB FKPPI Kecamatan Babalan (OKP), KBPP Polri Kecamatan Babalan, Marinir Tangkah Lagan,serta KORAMIL Pangkalan Brandan.

Pantauan wartamerdeka.info, pelaksanaan pengamana ini dimulai dari jam  19.30 wib sampai 21.30 wib dalam keadaan aman dan nyaman serta terkendali.(Anwar) 

Iklan4

 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...