Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


SMP Negeri 11 Barru Gelar Porseni

Senin, Desember 12, 2022, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T11:40:16Z

BARRU (wartamerdeka.info) - SMP Negeri 11 Barru menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) 2022. Porseni tersebut dibuka langsung Kepala SMP Negeri 11  Barru dihalaman Sekolah di Sikapa kecamatan Tanete Rilau, Barru,  Senin (12/12/2022).

Kepala SMP Negeri 11 Barru, Hj. Masniah, S. Pd mengatakan, Porseni  merupakan event yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun. Porseni 2022 ini diharapkan dapat membudayakan sportivitas, harmoni dan prestasi di kalangan siswa. 

Oleh karenanya diharapkan kepada para Siswa untuk menjunjung tinggi sportivitas. 

Dikatakan, Porseni merupakan program sekolah dalam menyiapkan wadah bagi siswa untuk mengembangkan bakat dan jiwa kompetitif mereka, 

"Semoga dapat menjadi ajang mengasah kecerdasan kinestetik dan musikal, di luar kecerdasan akademik yang didapat di kelas," harapnya. 

Kegiatan tersebut diawali dengan jalan santai dan defile atlet yang di dampingi secara langsung oleh wali kelas masing-masing dan berlangsung cukup meriah dan bersemangat. Mereka menampilkan kreasi kelasnya dengan membawa spanduk dan yel-yel selama defile.

Pada Porseni kali ini,  sejumlah Cabang olahraga dqn seni yamg akan dipertandingkan/diperlombakan diantaranya untuk cabang olah raga yaitu Futsal, Bola Volly, Takrow. Catur. Sedangkan cabang seni yaitu Nyanyi Solo, Puisi, Vokal Group dan Tari-tarian. 

(wiah/syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...