Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


F. SKS Gelar Syukuran Pergantian Tahun 2022 - 2023

Minggu, Januari 01, 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T23:20:53Z
Ketua F SKS bersama penasehat F SKS

P BRANDAN (wartamerdeka.info) -  Dalam rangka syukuran  pergantian tahun 2022 - 2023 Forum Setia Kompak Selalu ( F. SKS ) diketuai Zul Fahri serta sekretaris Hendrik  melaksanakan acara silahturahmi di halaman kedai kopi Usuf  simpang tiga  Tangsi Pangkalan Brandan, kelurahan Brandan Barat kecamatan Babalan, kabupaten Langkat, Minggu (01/01 2023).

Ketua F SKS Zul Fahri (Zul Barai) mengatakan dalam kata sambutanya., Sdyogianya acara ini dilksanakan pada malam pergantian tahun, tapi karena sibuk serta padatnya acara di malam pergantian tahun serta  pengurus F SKS  masing masing mempunyai kegiatan maka malam ini pihaknya baru  melaksanakan hari ini.

Acara pergantian tahun ini bukan sekedar Hura - Hura, tapi pada intinya untuk mengikat silahturahmi diantara rekan rekan yang tergabung di F SKS serta masyarakat Pangkalan Brandan termasuk instansi pemerintah setempat. 

Lanjutnya, terbentuk F SKS bukan sekedar kongkow - kongkow di warung kopi tapi kehadiran F SKS bisa bermanfaat bagi  pemerintah maupun instansi terkait dan khususnya masyarakat pangkalan Brandan.

Zul juga menjelaskan, saat ini  F SKS sedang memprogramkan kerja kedepan antara lain, pembinaan para remaja, penyuluhan Narkoba serta penyuluhan Hukum.

Dia berharap progam ini  didukung oleh elemen masyarakat dan instansi terkait.

Pergantian tahun ini mari kita jadikan Eva luasi dalam segala hal kelemahan dan kekurangan di tahun 2022 dan jangan terulang lagi di tahun 2023.

Di tahun 2023 ini merupakan tahun politik dan Zul mengingatkan,  khususnya pengurus serta anggota F SKS jangan ikut ikutan dan larut dengan suhu politik yang memanas, tetap jaga persatuan dan kesatuan.

"Dan jangan mudah terpengaruh atau pun terprovokasi dengan media sosial. Kita harus chek and richek  karena belum tentu kebenaranya," tutupnya.

Acara silahturahmi ini dihadiri tokoh masyarakat H. Syarifuddin Basyir , Wakapolsek Pangkalan Brandan Iptu Rajendra Kusuma, penasehat F SKS Canon tua HSB, Iriansyah Nasution, Ali Rokan, Ibnu Hajar S. Sos, tokoh pemuda win raja raja serta undangan. Acara dimeriahkan dengan hiburan kayboard Iriansyah Entertainment.(Anwar)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...