Lezatnya Ikan Gurami Di DRAKOR SEAFOOD Restoran, Kota Batu


KOTA BATU (wartamerdeka.info) - Sebagai daerah destinasi wisata yang cukup dikenal, Kota Batu, Jawa Timur juga memiliki  wisata kuliner yang khas dengan cita rasa yang lezat.


Wisata kuliner  yang layak dikunjungi di kota berhawa sejuk ini salah satunya, adalah Drakor Seafood Restoran, yang terletak di Jl Dewi Sartika.


Restoran rakyat yang berlokasi di rest area “Nala” Batu ini, dari Kota Malang bisa ditempuh sekitar 30 menit. Berbagai macam menu masakan bermacam jenis ikan tersedia di sini. Ada ikan Bawal,  Baronang, Cumi cumi, kepiting, Gurami dan lainnya.


Ikan-ikan ini disediakan dalam kondisi masih segar. Pengunjung bisa memilih sendiri jenis-jenis ini ikan. Dan tinggal pesan akan dimasak apa: digoreng, direbus atau pun dibakar. Bisa dimasak  rica-rica, asam manis, saos tiram, ataupun  balado.


 

Awak wartamerdeka.info, kemarin, sambil menikmati suasana week end di Kota Batu, menyempatkan diri mengunjungi restoran ini  untuk menikmati menu masakan restoran berbasis seafood ini.


Sambil menunggu  makanan yang dipesan,  kita bisa menikmati alunan musik klasik di resto tersebut. 


Resto ini areal parkirannya juga sangat luas. Bisa menampung puluhan mobil dan motor.


Sedangkan di dalam restonya sendiri bisa menampung 50-100 table.  Bisa buat party, acara family gathetingz, ultah atau acara-acara yang lain.


Masakan di restoran ini cukup lezat, karena langsung diolah oleh seorang chef yang berpengelaman bertahun tahun di seafood, yaitu Pak Wahyudi, yang juga pemilik restoran ini.


Kepada WARTAMERDEKA.INFO, dia menyampaikan  bahwa  restorannya menyajikan sajian ikan-ikan laut yang hidup dengan harga terjangkau dan tidak mengecewakan 


Di resto ini juga tersedia toilet yanhg bersih dan tempat sholat/ibadah.


Soal harga yang murah dengan cita rasa yang lezat sudah dibuktikan oleh awak wartamerdeka.info. 


Saat memesan ikan gurami basah antara 5 ons lebih, harga per onsnya hanya Rp 18 ribu.

 

Dan ternyata dengan 1 ikan gurami seberat 5 ons, dimakan berdua tidak habis, karena perut sudah terasa penuh.


Anda berminat menikmati sensasi kuliner seafood di restoran ini? Silakan pesan  langsung ke Bapak Wahyudi, atau datang langsung ke DRAKOR SEAFOOD Restoran,  di Jl. Dewi Sartika Kota Batu, Whatsapp +62 813-3111-2344.

(Achmad Bahrudin)





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama