Pendukung Adelia Hadiri Kampanye Sambil Makan Bakso

 
Kota Bekasi, wartamerdeka.info, - Calon Legislatif DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar dengan nomor urut 3, Adelia, SH.,MM., Daerah Pemilihan (Dapil III)  Bantargebang, Rawalumbu dan Mustika Jaya melakukan kampanye akbar di Lapangan Adelia, Jalan Makrik Depan PLN, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (04/02/24). 

Ribuan pendukung Caleg DPRD Kota Bekasi nomor urut 3 dari Partai Golkar Adelia tumpah ruah menghadiri kampanye akbar.
Kampanye Akbar Adelia ini juga di hibur dengan musik yang membuat para pendukung Adelia tumpah ruah gembira dengan hiburan musik dangdut yang menghentak suasana kampanye akbar. 

Saat ditemui wartamerdeka.info Dani Susiharto Sekertaris Tim Pemenangan Adelia sekaligus Ketua Panitia Kampanye Akbar  menjelaskan, kurang lebih dari 3000 konstituennya Adelia meliputi Bantargebang, Rawalumbu, Mustika Jaya hadir dalam kampanye akbar ini. 

"Yang jelas sekitar 3000 konstituennya Adelia hadir mengikuti kampanye akbar sambil ngebakso dan bersuka cita dengan Adelia. Tim Pemenangan Adelia tidak akan membiarkan mereka yang datang dari jauh jauh kelaparan dan haus. Mereka semua diberikan makan Bakso dan minum,  ungkap Dani Susiharto Sekertaris Tim Pemenangan Adelia.

Lebih lanjut, Dani Susiharto menegaskan sudah dari jauh jauh hari Tim Pemenangan Adelia secara sistematis sudah memperkenalkan dirinya kepada pendukungnya agar mencoblos nomor 3 Partai Golkar Adelia SH, MH di Pemilihan Legislatif 2024.

"Jadi sejak Bulan Juni  kemarin sudah ada tim dan tim ini sudah kita bentuk secara sistematis bagaimana cara kerja Tim Pemenangan Adelia untuk memenangkan Adelia SH, MM., untuk duduk di DPRD Kota Bekasi, "pungkasnya mengakhiri.(pandi)

3 Komentar

  1. Mantaaabs smoga mba adellia dapat menduduki kursi yg diharapkanya

    BalasHapus
  2. Menang....menang...menang..!!!ini baru dewan kite

    BalasHapus
  3. Semoga Adelia duduk di Kursi DPRD Kota Bekasi 2024

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama