Tim Wasev Kunjungi Kegiatan TMMD Ke-106 Di Desa Beringin


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Tim Wasev TMMD Ke-106 TA 2019 dipimpin Ketua Tim Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi SIP yang juga Kapok Sahli Kasad Bidang Sosbud beserta rombongan, didampingi Letkol Inf. Debok Sumantoh Waaster Kasdam ll/Swj, mengunjungi kegiatan TMMD ke-106 Kodim 0404/Muara Enim, di Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim Sumsel, Jum'at (18/10/2019).

Hadir juga dalam kegiatan ini,  Pejabat Muspida Muara Enim, Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin, Koramil 404-08 Rambang Lubai Kapten Czi Didi Surahman, Camat Lubai Edi Supriyanto SP. SMi, dan Kapolsek Lubai.

Setelah melakukan pemantauan, Ketua Tim Wasev TMMD ke 106 Brigjen TNI Alamsyah Tarmizi menyampaikan, pihaknya  telah melihat rumah yang direhab.


"Memang kondisi memprihatinkan, Mudah-mudahan rumah itu menjadi berkah bagi keluarga yang tinggal," ujarnya.

Selain Ketua Tim Wasev TMMD ke 106 juga meninjau hasil kegiatan program TMMD yang lain, seperti jambanisasi, dan pembangunan jalan.

Tim Wasev TMMD juga berkomunikasi dengan masyarakat yang rumahnya ditinggali oleh para prajurit. Hal ini agar  para prajurit benar-benar mengenal masyarakatnya.

Masyarakat dan prajurit juga terjalin komunikasi yang baik interaktif pagi dan sore bekerja.

"Mudah-mudahan nilai-nilai yang tertanam di diri TNI dengan disiplin kebersihan bisa diterima oleh masyarakat," ujarnya

Dia berharap, pada penutupan  TMMD ke 106  tanggal 31 Oktober 2019  cuacanya mendukung.

"Ke depan kita berharap jalan yang dibangun tetap dipelihara dan ditingkatkan," tegas Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi.

Tim juga menyemy diri  sholat Jum'at di Masjid Al Munawaroh Desa Beringin. Setelah sholat Jum'at dilakukan pembagian sembako kepada masyarakat tidak mampu serta pemberian kitab suci Al Qur'an dan Ambal langsung diserahkan kepada pengurus Masjid. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama