Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Bupati Barru Hadiri Pelantikan Pengurus SEMMI Cabang Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru,  H. Suardi Saleh menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC SEMMI) kabupaten Barru di Baruga Singkeru Ada'e Kompleks Rumah Jabatan Bupati Barru. Ahad (21/3/2021). Pelantikan tersebut dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah PC. SEMMI Priode 2021-2022.

Bupati Barru Ir H.Suardi Saleh turut mengapresiasi dilantiknya Pengurus Cabang Serikat  Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC SEMMI) Kabupaten Barru. Bupati optimis SEMMI Barru akan eksis karena orang yang ada didalamnya disamping  enerjik dan kafababel juga amanah dalam menjalankan roda organisasi PC SEMMI lebih baik.

"Saya yakin itu,karena sesungguhnya jabatan yang diembang dalam wadah  organisasi adalah sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan", ujar Suardi Saleh dalam sambutannya.

Lebih lanjut disebutkan, SEMMI beda dengan Organisasi lainnya. Karena SEMMI katanya Priode Kepengurusanya  hanya 1 tahun maka dari itu peran organisasi melalui pengurus harus dimaksimal. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Barru mengucapkan Selamat atas dilantiknya pengurus SEMMI semoga sukses dalam amanahnya dan berkemajuan melalui Spirit Yassiberrui sebagai mana tema pelantikan dan Rakerda SEMMI hari ini.", harap Suardi Saleh. 

Ketua Pengurus Wilayah SEMMI Sulsel Aditya Putra Asnawing dalam sambutannya usai elantik pengurus SEMMI Barru menegaskan, SEMMI merupakan organisasi Kader.sehingga dirinya berharap agat Ketua SEMMI Barru  aktif melakukan pengkaderan.

Aditya mengaku salut dengan pelantikan yang  mengangkat tema “Spirit Yassiberrui untuk SEMMI berkemajuan”, menjadi modal penting untuk memanaskan mesin kepengurusan menuju organisasi yang maju. 

Ketua Umum Pengurus Cabang SEMMI Barru Erwin Wijaya mengatakan pelantikan ini adalah langkah awal membangun pondasi organisasi SEMMI di Barru. Meski baru dibentuk, ia optimis bisa menjadi rumah kekaderan untuk melahirkan calon-calon pemimpin khususnya di Barru yang memiliki akhlak baik dan beriman.

“Hari ini tonggak sejarah kita letakkan, SEMMI Barru lahir dengan semangat pemuda mahasiswa penuh keoptimismean, Harapan saya tentu organisasi ini bisa menguatkan idealisme keislaman kader-kader," cetusnya.

Alumni Pascasarjana Universitas Hasanuddin ini menambahkan jika SEMMI Barru siap menjadi mitra pemerintah, penyambung aspirasi masyarakat sekaligus selalu menawarkan solusi dalam setiap problematika keummatan.

Sejumlah tokoh hadir di antaranya Anggota DPR RI sekaligus Majelis Pembina & Konsultasi PC SEMMI Barru drg. Hj Hasnah Syam, MARS, MPK PB SEMMI Asriani Amiruddin, Ketua STIA Al Gazali Dr. Kamaruddin Hasan, M.Pd, Sekretaris Dispora Barru,Dan beberapa Pimpinan Organisasi. (HT/SM) 

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Hadiri Pelantikan Pengurus SEMMI Cabang Barru "