73 Tahun Bakti Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Barat Gelar Kegiatan Donor Darah

JAKARTA BARAT (wartamerdeka.info) - 73 tahun bakti Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Barat bekerja sama dengan rumah sakit kanker Dharmais menggelar kegiatan donor darah peduli sesama, Rabu, (23/11/2022).

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan di lt 2 Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut 73 tahun bakti Polda Metro Jaya.

Polres Metro Jakarta Barat, ungkapnya, bekerja sama dengan rumah sakit kanker Dharmais menggelar kegiatan sosial berupa donor darah 

"Pelaksanaannya kami telah menyiapkan sebanyak 300 kantong darah," ujar Kombes pol Pasma Royce dilokasi, Kamis (24/11/2022).

Pasma mengatakan, selain pelaksanaan donor darah pihaknya juga menyerahkan kursi roda.

"Kursi roda ini nantinya akan kami tempatkan pada tempat pelayanan publik yang akan dipergunakan untuk masyarakat yang membutuhkan," terangnya 

"Banyak kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang telah kami siapkan dalam rangka menyambut hut polda Metro Jaya Ke 73 Tahun," tambahnya.

Kegiatan-kegiatan kemanusiaan tersebut sebagai bentuk implementasi kegiatan pelaksanaan program quick wins presisi.

Adapun 73 tahun bakti Polda Metro Jaya kali ini mengusung tema terus melindungi, mengayomi dan melayani .

Hadir dalam pelaksanaan diantaranya Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso, para pejabat utama Polres Metro Jakarta Barat, dr. Meika Yusuf Kasie Dokkes Polres Metro Jakarta Barat, dr. Meita R. Putri dokter RS Dharmais. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama