MGMP PAI SMP Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Di Ele


BARRU (wartamerdeka, info) - Sejak dibukanya Posko Korban Musibah Kebakaran yang diinisiasi pemerintah Desa Lompo Tengah tidak pernah sepi menerima elemen masyarakat yang datang berempati. 

Musyawarah Guru Mata Pelajaran ( MGMP PAI) SMP Kab.Barru salah satu diantanya yang terpantau  serahkan bantuan untuk korban kebakaran di Ele Desa Lompo Tengah Kecamatan Tanete Riaja, Sabtu (23/9/2023).

Usai menyerahkan bantuan, Ketua MGMP PAI SMP, Fahmid,  S.Pdi, M. Pd yang didampingi bendahara dan beberapa pengurus mengatakan, kedatangannya kelokasi kebakaran untuk menyalurkan bantuan hasil donasi teman-teman guru agama Islam di SMP. 

Tujuannya, selain sebagai  bentuk empati dan tali kasih kepada para korban kebakaran juga diharapkan bantuan berupa uang yang jumlahnya sedikit dapat membantu meringankan beban mereka. 

"Kami diamanahkan teman teman yang tergabung dalam MGMP PAI SMP Kab. Barru untuk menyerahkan bantuan berupa uang kepada para korban kebakaran," jelasnya. 

Berdasarkan pantauan media ini, setiap hari tidak kurang dari 10 kelompok baik instansi pemerintah, sekolah dan organisasi menyalurkan bantuan korban bencana kebakaran di Posko Bantuan di Ele Desa Lompo Tengah. (Syam) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama