Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Rumah Kontrakan Jadi Sarang Prostitusi, Camat Pondok Aren Tidak Tanggap

Oleh: Badar S

JAKARTA - Warga Rt 07 Rw 01 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren menyesalkan kurang tanggapnya Camat Pondok Aren menanggapi keluhan warga, terutama menyangkut soal adanya kamar kontrakan yang dimanfaatkan untuk prostitusi. 

‘’Kami sudah 3 kali mengirimkan surat pemberitahuan prihal ada warga di Rt yang menyewakan kamar kontrakan untuk prostitusi kepada Pak Camat, tapi tampaknya hanya dianggap angin lalu,’’ujar ujar seorang warga.

Dalam surat pemberitahuan tersebut, warga juga minta agar segera dilakukan penutupan terhadap tempat kontrakan yang dipakai untuk prostitusi di Rt 07. Namun sampai saat ini praktek prostitusi tersebut terus berlangsung.

Bahkan sejumlah wts dengan dandanan menor seenaknya saja menjajakan dirinya di sepanjang jalan Tegalrotan, hilir mudik melintasi pemukiman warga menuju rumah petakan yang berjumlah 8 pintu dengan luas kamar 4x3 yang disewakan seharga Rp 50.000 per malam.

Jemaah musola Jamiatul Choir dan tokoh agama setempat sangat menyayangkan tidak tanggapnya aparat setempat terhadap laporan warga tersebut.