Kepala Dinas Dan Para Camat Abaikan Instruksi Bupati Subang

SUBANG-Imbauan Bupati Subang kepada Kepala Dinas instansi serta lembaga dan kecamatan se kabupaten Subang agar ikut andil dalam penyelenggaraan bazar pameran dan sosialisasi pembangunan Pasar Baru, tampaknya banyak yang mengabaikan.  “Seandainya para kepala dinas dan camat ikut andil tentunya kegiatan bazaar dan pameran serta sosialisasi Pasar baru akan lebih semarak lagi, namun entah kenapa sampai saat ini dari SKPD serta dari pihak kecamatan se kabupaten Subang itu  tidak nampak,” demikian dikatakan Talam Kopral ketua penyelenggara sekaligus ketua Lekpas ketika wartamerdeka.com  menemui di ruang kerjanya.
      
“Tidak hadirnya stand  dari dinas instansi dan lembaga pemerintah daerah kabupaten Subang serta dari tiap tiap kecamatan itu  akan dipertanyakannya   kepada Bupati Subang Drs Eep Hidayat Msi,   karena jauh jauh    sebelumnya Bupati Subang telah menegaskan kepada para kadis dan camat  untuk mendukung bazaar pameran yang diselenggarakan oleh lekpas ini namun kenyataanya hingga sekarang tidak ada stand dari dinas maupun tiap kecamatan itu,” tegas Talam.  

 Selanjutnya diterangkan oleh Talam   penyelenggaraan bazaar dan pameran sosialisasi pembagunan pasar baru itu merupakan upaya dari sekelompok masyarakat yang tergabung dengan Lumbung Ekonomi Koperasi Pasar Baru (Lekpas)  juga beberapa LSM yakni Barak’s dan Gapampres. Kegiatan ini mendukung program Bupati Subang yang akan menyejahterakan para pedagang Pasar Baru.

“Entah kenapa sampai saat ini bazar pameran yang telah dibuka oleh Asda II Ir Besta beberapa hari yang lalu itu stand dari dinas maupun kecamatan belum nampak padahal kami sudah meberitahukan sebelumnya.  Berarti mereka mengabaikan instruksi Bupati Subang,”ungkap Talam. (ASEP)
Kepala Dinas Dan Para Camat Abaikan Instruksi Bupati Subang Kepala Dinas Dan Para Camat Abaikan Instruksi Bupati Subang Reviewed by wartamerdeka on November 20, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.