Sambut Hari Pahlawan, Camat Bantargebang Akan Gelar Lomba Mancing


Keterangan foto: Camat Bantar Gebang Drs Yayan Yuliana
BEKASI – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, institusi Lecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, berencana menggelar perlombaan memancing pada hari Minggu (7/10) mendatang. Perlombaan yang terbuka untuk masyarakat umum itu berhadiah seekor kambing dan sejumlah uang.

Camat Bantargebang, Drs Yayanh Yuliana, menjelaskan, kegiatan lomba mincing itu untuk mempererat tali silaturahmi antara kalangan masyarakat. “Kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan unsur pemerintahan Kecamatan Bantargebang,” paparnya.

Yayan menyebutkan, lokasi lomba mincing direncanakan diadakan di saluran air besar yang terdapat di sekitar lapangan Kantor Kecamatan Bantargebang. “Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, dalam memperingati Hari Pahlawan tahun ini,” ujarnya.

Yayan menambahkan, selain menggelar perlombaan memancing, pihaknya juga berencana menggelar turnamen sepeda onthel (sepeda jaman dulu). “Kami mempersilahkan para pecinta sepeda onthel untuk mengikuti turnamen ini, agar acara semakin meriah,” ujarnya berpromosi.

Kedua kegiatan tersebut, menurut Yayan, untuk memotivasi masyarakat, dalam meneladani semangat perjuangan para pahlawan saat merebut kemerdekaan bangsa ini. “Bedanya, para pahlawan berkorban untuk merebut kemerdekaan, sedangkan generasi kita berjuang untuk mengisi kemerdekaan,” ucapnya. (efdi s/dadang)

Sambut Hari Pahlawan, Camat Bantargebang Akan Gelar Lomba Mancing Sambut Hari Pahlawan, Camat Bantargebang Akan Gelar Lomba Mancing Reviewed by wartamerdeka on November 03, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.