Samsat Kota Bekasi Percantik Ruang Tunggu

BEKASI- Kantor Samsat Kota Bekasi bertekad secara berkala terus memberikan pelayanan terbaiknya pada wajib pajak (WP), misalnya dengan menata ruang tunggu, dan ruang pelayanan yang representatif. “Bagi kami melayani tamu  wajib pajak sedemikian rupa dan memanjakannya merupakan kepuasan tersendiri,”ujar Ade, seorang pegawai Samsat Kota Bekasi.

Menurutnya, pembenahan berkaitan dengan pelayanan WP dan memperindah ruang tunggu terus ditingkatkan. “Sebagai pelayan masyarakat yang baik, kita wajib menata diri sendiri agar para wajib pajak kerasan  berada  di ruangan,” sambung Ade

Di samping ruang – ruang tunggu, ruang kerja di samsat ini, juga terus ditata sesuai kebutuhan. “Kami berkeinginan  keras  dalam melayani WP se baik – baiknya, termasuk kemudahan –kemudahanya. Seperti pembuatan petunjuk proses (alur) perpanjangan STNK, BBN,Mutasi dst yang kami pajang di paapn petunjuk di pintu masuk,”tambah Ade.

Dengan motto “Komitmen Kami Memberikan Pelayanan Prima”, Samsat Kota Bekasi menawarkan kemudahan-kemudahan dalam pengurusan perpanjangan STNK, mutasi dan lainnya.l Hal ini dirasakank pula oleh Ridwan saat mengurus perpanjangan STNK kendaraan roda dua miliknya yang masih leasing.

Menurutnya, perpanjangan STNK yang dia urus tidak sampai dua  jam sudah selesai.

Hal senada juga diutarakan Hasan dari Bantargebang. “Saya hanya punya butuh waktu lebih kurang 1,5 jam saja untuk mengurus perpanjangan STNK. Kalau sedang sepi, saya yakin kurang dari 1 jam,”katanya.

Namun di balik kemudahan itu Hasan menyayangkan sulit mendapatkan tempat parkir kendaraannya di tempat ini. “Tempat parkir kurang luas dan sudah saatnya tempat parkir ini diperluas,”papar pria asli Bekasi ini yang sehari-hari sebagai pedagang klontong di Pasar Bantargebang.  Anas

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama