Kades Pondok Kaso Tonggoh Gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa


SUKABUMI (wartamerdeka) - Kepala Desa Pondok Kaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi Hendi menggelar pertemuan dengan tokoh nasyarakat di Aula Gedung Desa Pondok Kaso Tonggoh. 


Kades Hendi,  Senin (13/11 /2017), mengatakan, pertemuan tersebut digelar dalam rangka memusyawarahkan rencana pembangunan di Desa Pondok Kaso Tonggoh.

Dalam pertemuan tersebut disepakati pembentukan Tim Sebelas, yang dalam pelaksanaanya bekerja sama dengan pihak aparat Desa dan BPD Desa Pondok Kaso Tonggoh.

Tujuan dibentuknya Tim Sebelas  adalah untuk memverifikasi tentang rencana pembangunan di Desa, apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat.
Masyarakat bisa mengajukan usulan tentang program pembangunan melalui Tim Sebelas melalui pembuataan Proposal.

Semua ini dilakukan agar pembangunan di desa merata ke setiap RT, RW sehingga tidak ada kecemburuan sosial di nasyarakat berkaitan dengan pembangunan di desa.

Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala Desa Hendi, Ketua BPD Ismail SHI dan para Staf Desa serta Elan Maulana selaku Ketua Tim Sebelas.

Elan Maulana mengatakan, musyawarah rencana lembangunan di Desa Pondok Kaso Tonggoh  ini merupakan salah satu bentuk tranparansi. (AS Manggala)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama