Headline

Demo GPIB Anugerah Bekasi, Oknum Anggota KOWAL TNI Gunakan Mobil Dinas

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dengan menumpang mobil Bus SUAD TNI bernomor 3308-00, sekelompok anggota Jemaat dan Majelis Jemaat serta Pi...

Kepengurusan FPII Korwil Kota Bogor Dikukuhkan


BOGOR (wartamerdeka) -Menindaklanjuti pengukuhan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Sekretariat Wilayah Jawa Barat (Setwil Jabar) yang sekaligus pengukuhan Koordinator Wilayah (Korwil) Kota dan Kabupaten se- Jawa Barat yang dilaksanakan di Alun-Alun Ujung Berung, Kota Bandung pada Tanggal 7 Oktober 2017 yang lalu, maka kepengurusan FPII Korwil Kota Bogor langsung melakukan syukuran sekaligus penyerahan SK dari Setwil Jawa Barat untuk masa bhakti tahun 2017-2022  dilaksanakan di Lapangan Tembak Kampung Arca Domas Desa Sukaresmi  Kabupaten Bogor Jawa Barat,  Sabtu, 4 November 2017.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Presidium, Kasihhati dan Pengurus Jajaran Setnas FPII, Pengurus Jajaran Setwil Jawa Barat, Para Pengurus Korwil antara lain, Kota Bekasi, Kabupaten Sukabumi, Kota dan Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bogor beberapa pewakilan Penasehat dan Pembina Korwil Kota Bogor, Iwan Darmawan,SE dan H Saefulloh, SHi.

Jajaran Pengurus Korwil Kota Bogor juga mengucapkan Terima kasih Kepada Penasehat FPII Korwil Kota Bogor, Iwan Darmawan yang telah memfasilitasi kegiatan ini sehingga bisa  terlaksana. 

Dalam sambutannya Ketua FPII Korwil Kota Bogor  Sumburi Ibrahim mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pengurus FPII baik Presidium, Setnas maupun Setwil Jawa Barat yang telah memberikan kepercayaaan untuk membentuk kepengurusan FPII Korwil Kota Bogor sesuai SK mandat yang telah diberikan. 

"Untuk saat ini, dalam kepengurusan FPII Korwil Kota Bogor telah bergabung 6 media atau Redaksi antara lain,Teropong Demokrasi, Bidik Nusantara, 87 Online News, Bharata News, Majalah Mata Lensa dan Surya Bogor dan kedepannya mungkin akan bertambah media-media yang lain ada di Kota Bogor untuk gabung di FPII ,"katanya. 

Pemimpin Redaksi Bidik Nusantara Ini  menambahkan bahwa sejak diberikan SK mandat dari Setwil Jawa Barat  untuk Pembentukan Korwil di Kota Bogor dirinya mencoba melakukan sosialisasi, namun yang terlihat bukan kuantitas media atau anggota yang tergabung melainkan dilihat dari kualitas media-media yang ada dan mampu membangun sinergitas membawa nama Besar FPII di Kota Bogor dalam satu visi misi sesuai AD ART FPII. 

"Karena membawa kepercayaan dari Jajaran Pengurus FPII Pusat maupun Setwil Jawa Barat, saya sangat berhati-hati melakukan perekrutan anggota untuk Korwil Kota Bogor, karena bagi saya kepercayaan yang diberikan harus benar-benar dilaksanakan dan dijaga dengan baik sesuai marwah FPII. Maka dari itu, walaupun yang tergabung saat ini baru 6 media tetapi mampu dan sama-sama satu visi dan misi dan membawa nama FPII untuk Korwil Kota Bogor sesuai marwah FPII bukan sebaliknya malah menghacurkan kan percuma kalau banyak orang dalam organisasi kalau tidak mampu membangun sinergitas yang baik antar Pengurus ,tetapi walaupun  sedikit tapi kalau  berkualitas kan bagus hasilnya ,"tegasnya.

Sumburi juga menyebutkan, dalam perjalanan nanti sebagai manusia tidaklah mungkin sempurna dalam menjalankan roda organisasi, dukungan, masukan serta saran dan kritik sangatlah penting sehingga FPII Korwil Kota Bogor tetap berjalan di atas rel yang di tentukan sesuai atauran dalam organisasi. 

"Kami membutukan bimbingan dan arahan dari Jajaran Setnas maupun Setwil juga tentunya Presidium agar jalan roda organisasi Ini tetap dalam koridor yang telah di tentukan makanya, kami meminta Kepada Presidium, Setnas dan Setwil agar jangan pernah lelah menampingi kami dalam menjalankan roda organisasi di Korwil Kota Bogor,"harapnya. 

Sementara itu, Penasehat FPII Korwil Kota Bogor, H. Saefulloh   mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada Pengurus FPII Korwil Kota Bogor.

"Saya mewakili dari Jajaran Pembina FPII Korwil Kota Bogor akan terus memberikan masukan, bimbingan Kepada Pengurus FPII Korwil Kota Bogor dalam menjalankan roda Organisasi sesuai dengan pengalaman Kami dalam berorganisasi sehingga tidak melenceng dari aturan yang telah di tentukan,"kata Pria yang akrab di sapa H. Usep ini. 

Di tempat yang sama Ketua Presidium FPII, Kasihhati menegaskan bahwa dalam kepengurusan FPII tidak perlu banyak orang, biar sedikit tetapi berkualitas. 

"Dalam melakukan perekruttan anggota tidak perlu memaksakan orang untuk masuk kedalam FPII apa lagi dengan janji manis, kita rekrut yang mau dan mampu bersinergi dengan kita,kan percuma banyak orang kalau tidak sejalan,"tegasnya. 

Sementara itu Ketua Setwil Jabar, Merry Panjaitan menekankan kepada Ketua Korwil Kota Bogor agar mampu menjaga nama baik FPII di Kota Bogor. 
"Saya berharap Ketua Korwil Kota Bogor dapat menjaga nama baik FPII di Korwil Kota Bogor,"pungkasnya.(pandi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepengurusan FPII Korwil Kota Bogor Dikukuhkan"

Posting Komentar