Headline

Kartu ATM Diblokir Sepihak, Puluhan Karyawan PT KDH Datangi Bank Mandiri

KARIMUN (wartamerdeka.info) -  Tidak terima dengan adanya pemblokiran kartu ATM, puluhan karyawan PT Kawasan Dinamika Harmonitama (KDH) ...

Ribuan Pamflet Penerimaan Calon Prajurit Perwira Karier Disebar Kodim 0503/JB

JAKARTA (wartamerdeka) - Prajurit TNI jajaran Komando Distrik Militer (Kodim), 0503/Jakarta Barat (JB), serempak memasang pamflet penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier, TNI AD Thn 2017, di 7 Koramil Jajaran Jakarta Barat, Kamis (2/11/2017).


Menurut Kepala Staf Kodim 0503/JB, Mayor Arh Rimba Anwar, disebarkannya pamflet di 7 Koramil yang ada di wilayah Jakarta Barat, bertujuan untuk menjaring minat bagi masyarakat yang ingin mengabadikan diri, menjadi tentara.

"Hal ini merupakan perintah satuan komando atas, jadi penyebaran pamplet itu merupakan bentuk sosialisasi yang harus disampaikan oleh satuan dan juga Babinsa dalam komsos kepada masyarakat,“ungkap Mayor Arh Rimba yang sedang menanti Kelulusan Sesko AD.

Sementara itu, Perwira seksi personel Kodim 0503/JB Kapten Arh Mulyono mengatakan, selain pamflet yang sudah tersebar dan terpasang di seputar Makodim dan juga Makoramil jajaran Jakarta Barat, Banner ukuran 3 x 4 Meter juga sudah terpasang di Jalan S.Parman. 

"Danramil juga sudah melaporkan secara keseluruhan pemasangan pamflet, dan banner diwilayah masing masing dengan bukti foto terlampir, nanti Babinsa juga harus melaporkan hasil Komsos dengan bukti foto memasang famplet tersebut, "pungkasnya.

Sementara itu, Danramil 03/Gp Kapten Inf Jeffriyansen yang dikenal dengan panggilan Jecko mengungkapkan, dengan dipasangnya spanduk dan pamflet diwilayah Grogol Petamburan dirinya banyak ditelpon warga masyarakat yang menanyakan proses pendaftaran dan persyaratan untuk mengikuti menjadi calon Prajurit TNI AD tersebut.  (Dar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Pamflet Penerimaan Calon Prajurit Perwira Karier Disebar Kodim 0503/JB"

Posting Komentar