Headline

Kartu ATM Diblokir Sepihak, Puluhan Karyawan PT KDH Datangi Bank Mandiri

KARIMUN (wartamerdeka.info) -  Tidak terima dengan adanya pemblokiran kartu ATM, puluhan karyawan PT Kawasan Dinamika Harmonitama (KDH) ...

Instansi di Kabupaten Cilacap Serahkan Bantuan Gempa


CILACAP (watamerdeka) - Gempa yang melanda wilayah Kabupaten Cilacap  pada 15 Desember 2017 kemarin menyisakan kepedihan yang mendalam. Banyak korban yang merasakan kehilangan harta benda mereka.


Sejumlah instansi melalui Forkompimda Kabupaten Cilacap mengulurkan tangan untuk meringankan mereka, Minggu (17/12/2017). 

Wakil Bupati Cilacap Samsul Aulia Rahman beserta Polres Cilacap memberikan bantuan pada korban gempa di wilayah Kecamatan Adipala. 

Sedangkan Dandim 0703/Cilacap Letkol Yudi Purwanto memberikan bantuan di wilayah Kecamatan Kedungreja.

Bantuan berupa bahan bangunan dan sembako  diserahkan langsung oleh Forkompimda, dengan didampingi unsur Forkompimcam setempat.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Daerah Cilacap terhadap korban gempa.

Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Yudi Purwanto berharap, bantuan kemanusian yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Cilacap tersebut dapat meringankan penderitaan para korban gempa.“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat," ujar  Dandim.

Untuk bantuan tenaga atau pengerahan masyarakat segera koordinasikan Babinsa dan Bhabinkamtibmas supaya tenaga lebih tepat dan cepat dalam menyelesaikan pembangunan rumah pasca bencana gempa.

"Mengenai bantuan material agar  dikoordinasikan dengan BPBD Kabupaten Cilacap supaya tepat guna," pungkasnya.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instansi di Kabupaten Cilacap Serahkan Bantuan Gempa"

Posting Komentar