Headline

Pemilik Lahan Tolak Pembangunan Track Wisata Alam Batutumonga Di Torut

TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara dalam tahun anggaran 2019 ini merencanakan Pembangunan Track...

Jelang 2018, Koramil 03/GP Terus Berbenah


JAKARTA (wartamerdeka) - Koramil 03/Grogol Palmerah (GP), Kodim 0503/Jakarta Barat, terus berbenah guna mempercantik Makoramil, Selasa (12/12/2017).


"Koramil bagus dan rapi, dapat menunjukkan anggotanya atau kepribadian dari Koramil itu sendiri, "ujar Kapten inf Jeffriansen Sipayung Danramil 03/GP.

Menurut Kapten Inf Jeffriansen, yang kerap disapa Jecko, pembenahan Makoramil ini bertujuan untuk menambah semangat menjelang tahun baru 2018. Pembenahan tersebut dibantu oleh warga masyarakat sekitar Makoramil, mitra Jaya dan wandra Koramil 03/GP.

Koramil 03/GP akan lebih bagus dan indah serta harus ada perubahan di tahun 2018, kata Jecko
Para warga setempat juga ikut andil dalam rangka untuk merapikan, membenahi Koramil 03/GP yang dicintainya itu.

Sementara itu, Pelda Edi Rustandi selaku Batuud Koramil 03/GP mengungkapkan, dengan pelaksanaan kerja bakti bersama masyarakat dibantu mitra jaya dan wandra, merupakan wujud nyata kekompakan TNI dengan rakyat.

Iapun meyakini jika rakyat versama dengan TNI, dapat mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa demi terwujudnya Sishankamrata. "Bersama Rakyat TNI Kuat," pungkasnya. (Badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang 2018, Koramil 03/GP Terus Berbenah"

Posting Komentar