Jelang Natal dan Tahun Baru, Panitia BKSG Berkoordinasi dengan Dandim 0703/Cilacap


CILACAP (wartamerdeka) - Panitia Natal BKSG Kabupaten Cilacap Pdt. Edwin Sardiana melakukan pertemuan rapat koordinasi dengan Dandim 0703/Cilacap menjelang Natal bersama umat Kristiani. Panitia BKSG bersama Dandim melakukan pertemuan dan koordinasi para pemimpin gereja di ruang kerja Dandim 0703/Cilacap Jl. Jenderal Sudirman D -1 Cilacap, Senin (18/12/2017).


Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf. Yudi Purwanto menerima para pimpinan gereja selaku panitia yang tergabung BKSG Kabupaten Cilacap dalam rangka persiapan pengamanan Natal bersama di ruang kerja Dandim 0703/Cilacap.
Pertemuan  dihadiri 7 orang panitia dari BKSG yang ada di Cilacap pimpinan Pdt. Edwin Sardiana.

"Koordinasi ini sebagai bentuk sinergitas dengan para pimpinan gereja dalam persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017,"ujarnya.

Dandim 0703/Cilacap mengaku dengan cara berdialog langsung dengan para panitia BKSG serta pimpinan gereja dapat mengetahui apa yang diinginkan dalam pengamanan pada saat perayaan Natal bersama di tingkat Kabupaten Cilacap nanti.

"Sebagai aparat teritorial (Kodim 0703/Cilacap)  menjamin dapat memberikan rasa aman pada umat Kristiani  dalam perayaan Natal dan Tahun Baru," ungkapnya.

Dandim menambahkan, bagi  anggota Kodim yang beragama Kristen diharap untuk mengikuti acara Natal yang diselenggarakan BKSG Cilacap, dan anggota yang lain juga  disiagakan di gereja-gereja yang ada di wilayah Kodim 0703/Cilacap, dan pengamanan sepenuhnya dilakukan oleh Polres Cilacap," pungkasnya. (gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama