Headline

Soal Laporan Ketua BPD Ke Mapolres, Ini Tanggapan Kadis PMD OKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs Ahmad Firdaus MSi OKU (wartamerdeka.info)  -   Sejumlah warga Kabupaten Ogan Komeri...

Unsur TNI dan Polri Karya Bhakti Bersihkan Material Pasar Grugu yang Ambruk



CILACAP (wartamerdeka) - Anggota Koramil 09/Kawunganten bersama anggota Polsek serta masyarakat turut membantu korban gempa dengan membersihkan bangunan Los pasar yang ambruk di Desa Grugu, Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap, Senin (18/12/2017).


"Tidak ada korban jiwa dalam musibah gempa beberapa hari yang lalu di Kawunganten, sementara kerusakan bangunan los pasar warga ada enam unit dan reruntuhannya dibersihkan oleh anggota Koramil 09/Kawunganten bersama Polsek dan warga desa setempat," ungkap Babinsa Grugu Serka Sugiyanto.

Tidak hanya itu kata Sugiyanto, Ibu - ibu Persit Kartika Chandra Kirana dari Koramil Kawunganten bersama  Ibu - ibu Bhayangkari Polsek Kawunganten juga turut berpartisipasi untuk memberikan dukungan logistik.

"Dukungan tersebut berupa bubur dan nasi kotak untuk makan siang bagi masyarakat yang melaksanakan kerja bakti," tandasnya.

Lebih lanjut Sugiyanto menjelaskan, Pasar desa Grugu merupakan sarana perputaran roda perekonomian yang sangat penting bagi masyarakat desa."Sehingga kita berupaya mendorong pemerintah Desa Grugu untuk segera untuk  pembangunan kembali Pasar Desa yang lebih bagus, sehingga roda perekonomian desa Grugu bisa cepat kembali normal," imbuhnya. (gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unsur TNI dan Polri Karya Bhakti Bersihkan Material Pasar Grugu yang Ambruk"

Posting Komentar