Headline

Panglima TNI : Korban Penembakan KKB adalah Pahlawan Pembangunan Papua

TIMIKA (wartamerdeka.info) - Para korban penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang meninggal saat sedang me...

Yayasan Aku Ingin Sehat Bersama PP Tangsel dan JOIN Banten Bantu Makanan Bergizi



JAKARTA (wartamerdeka) - Yayasan Aku Ingin Sehat bersama Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC), Kota Tangerang Selatan (Tangsel), melakukan kegiatan bersama,  berupa penyuluhan tentang gizi anak dan memberikan makanan bergizi kepada warga khususnya anak.


Kegiatan yang juga didukung Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPW Banten ini,  berlangsung di Kelurahan Pondok Benda dan Kelurahan Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang,  Minggu (25/12/2017).

Nydia Hary selaku Founder Yayasan Aku Ingin Sehat mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk melakukan sosialisasi terhadap gizi anak, karena keterkaitannya dengan kecerdasan dan perkembangan otak anak. Dan sasarannya lagsung kepada warga masyarakat.



Selain penyuluhan gizi sehat, katanya lagi, kita juga berikan makanan sehat berupa, susu, kacang hijau, telur puyuh, kacang merah dan biskuit.

Acara yang bertema "Gizi Sehat, Anak Cerdas" didukung oleh para wartawan yang tergabung dalam organisasi JOIN.

"Dan kami juga menggandeng ormas Pemuda Pancasila, seperti acara yang kami gelar di Kelurahan Pondok Benda dan Kelurahan Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Tangsel pada Sabtu (23/12). yang lalu, " katanya.

Sementara itu, Ketua MPC PP Tangsel Muhammad Reza yang akrab disapa Ao mengatakan, kader Pemuda Pancasila di Tangsel selalu siap membantu yayasan Aku Ingin Sehat.

"Saya perintahkan seluruh ketua PAC hingga ranting di tingkat RT dan RW untuk sigap, karena ini merupakan kegiatan yang tulus dan ikhlas membantu masyarakat," pungkasnya. (Badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yayasan Aku Ingin Sehat Bersama PP Tangsel dan JOIN Banten Bantu Makanan Bergizi"

Posting Komentar