Headline

Panglima TNI : Korban Penembakan KKB adalah Pahlawan Pembangunan Papua

TIMIKA (wartamerdeka.info) - Para korban penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang meninggal saat sedang me...

Besok, Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya Dibuka Kembali Untuk Umum



TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Setelah tutup sementara beberapa hari, mulai besok, Sabtu (6/1/2018) Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya akan kembali buka untuk umum.



“Kemarin itu tutup sementara terhitung mulai 2-5 Januari 2018.Karena sedang evaluasi, pembenahan dan penyelesaian fasilitas.Tapi mulai besok pukul 08.00-16.00 WIB sudah kembali di buka untuk umum,”ujar Yedi bagian informasi  Taman Wisata Karang Resik, Jumat (5/1/2018).

Yedi menuturkan, sejak dibuka untuk umum pada 13 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018, ada beberapa fasilitas yang harus dievaluasi. Karena selama ini pembangunan di tempat itu masih belum optimal. 

Dengan adanya tutup sementara kemarin, bisa dijadikan ajang perbaikan atau pembenahan. Agar tingkat pelayanan kepada pengunjung itu bisa ditingkatkan lebih baik lagi.

“Namun meski demikian, alhamdulilah pengunjung yang datang sangat membludak. Bahkan jumlahnya dalam satu hari telah mencapai ribuan orang. Tentunya kehadiran tempat ini telah menjadi salah satu favorit tempat hiburan bagi sejumlah masyarakat luas,”bebernya.

Yedi menambahkan, sebentar lagi akan ada sejumlah wahana baru dan tempat kuliner juga yang lainnya. Sehingga dipastikan tempat itu akan semakin semarak saja. Karena bisa menjelma sebagai wisata alam dan wisata kuliner.(Ariska)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Besok, Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya Dibuka Kembali Untuk Umum"

Posting Komentar