Headline

Demo GPIB Anugerah Bekasi, Oknum Anggota KOWAL TNI Gunakan Mobil Dinas

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dengan menumpang mobil Bus SUAD TNI bernomor 3308-00, sekelompok anggota Jemaat dan Majelis Jemaat serta Pi...

Arisan Cetar Persatukan Talisilaturahmi Yang Terputus


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kelompok arisan sosialita muncul sebagai fenomena milenial saat. Salah satunya kelompok Arisan Cetar yang digawangi oleh Mela Barbie.

Menjaga tali silaturahmi menjadi salah satu alasan dibentuknya kelompok Arisan Cetar. Puluhan anggota berlatar belakang pengusaha, artis, bahkan istri pejabat pun telah bergabung di kelompok arisan ini.

Mela Barbie, Ketua Arisan Cetar mengatakan, banyak manfaat dari mengikuti arisan tersebut. Salah satunya bisa menyambung silaturahmi dengan teman-teman lama yang sebelumnya sulit untuk bertemu.

"Ya kita ini kan masing-masing punya kesibukan. Ada pengusaha, penyanyi, karyawan dan banyak juga ibu-ibu pejabat. Jadi kalau gak ada event arisan, susah pada kumpulnya," ungkap penyanyi dangdut asal tanah Pasundan, Sabtu (28/7).

Menurut Nina Zavira, atau Princess Zavira, panggilan akrab perempuan campuran Minang dan Manado kegiatan arisan digelar tidak hanya di rumah anggota. Tapi juga sering di restoran, cafe, hotel, tempat karaoke ataupun tempat-tempat yang lagi ngehize sekarang.

"Kita kan kumpul juga mau sekalian melepas penat. Jadi sering di cafe, atau tempat yang sekalian bisa nyanyi bareng, santai ketawa-tawa bebas lah," ungkapnya.

Terkait dana arisan, Zavira tidak mengungkapkan dengan terang. "Kalau itu pastinya yang terjangkau sama anggota lah. Kalau tidak, ya gak mungkin masuk di Arisan Cetar," tandasnya saat kocokan arisan di sebuah cafe daerah Jakarta Timur.(badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arisan Cetar Persatukan Talisilaturahmi Yang Terputus"

Posting Komentar