Bupati Khamami Mau Naik Haji, Ratusan Warga Mesuji Datangi Rumdin Ikut Mendoakan


MESUJI (wartamerdeka.info) - Ratusan masyarakat dan para Kepala OPD, camat serta 105 Kepala Desa (kades) se-Kabupaten Mesuji melakukan silaturahmi dengan Khamami di Rumah Dinas (Rumdin) Jabatan Bupati Mesuji, Selasa (24/7/2018) guna mendoakan Bupati dan Ibu Bupati Elviana Khamami yang akan menunaikan ibadah haji tahun 2018 M/1439 H.

Direncanakan, keberangkatan Khamami dari Mesuji ketanah suci Mekkah pada tanggal 6 Agustus mendatang.

Sebelumnya, Khamami menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan para perangkat desa, kepala desa dan camat yang sudah ikut mendoakan beliau.

"Mudah-mudahan kami dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusuk, diberikan kesehatan dan kelancaran, mulai dari keberangkatan sampai kembali lagi ke Mesuji dengan selamat," harapnya.

Terkait itu, Khamami juga menyampaikan agar kepala desa, perangkat desa, dan lembaga kemasyarakatan dapat terus kompak bersatu padu, saling berkoordinasi dan terus melakukan diskusi demi pembangunan desa yang lebih baik.

Terpisah, Sunardi, SE., Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Mesuji meminta agar kepala desa juga dapat melakukan koordinasi dengan pihak dinas terkait, agar pelaksanaan program dapat dikontrol dengan baik.

Sementara, Selamat Sulaiman selaku Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (kesra) menghimbau kepada masyarakat Mesuji bersama pimpinan jamaah agar senantiasa dapat terus mendoakan Bupati Mesuji Khamami bersama istri Elviana Khamami, agar mereka selalu diberi kesehatan, kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan ibadah haji.

"Kita menghimbau kepada masyarakat beserta pimpinan jamaah, agar senantiasa dapat mendoakan Bupati Mesuji Khamami bersama Ibu bupati supaya diberi kelancaran, mulai dari keberangkatan ketanah suci sampai kembali lagi di Kabupaten Mesuji dengan selamat," himbaunya.(Muslim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama